Gugus Tugas Covid 19 Terima Bantuan CSR dari Dua Perusahaan di Tanggamus

Gugus Tugas Covid 19 Terima Bantuan CSR dari Dua Perusahaan di Tanggamus

Kota Agung -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, selaku Ketua Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Tanggamus menerima bantuan berupa 300 paket bahan pokok dan masker dari PT. Pertamina Geotermal Energi dan 100 paket bahan pokok dari Alfamart, di Sekretariat Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tanggamus di Kantor BPBD Tanggamus, Selasa (28/04/2020).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh General Manager PT. Pertamina Geothermal Energy Mawardi Agani, dan Perwakilan PT. Alfamart Saiful.

Atas pemberian bantuan tersebut, Bupati mengucapkan terima kasih kepada kedua perusahaan yang telah memberikan bantuannya untuk masyarakat Kabupaten Tanggamus.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada PT. Pertamina Geotermal Energi dan PT. Alfamart yang sudah memberikan bantuan untuk masyarakat Tanggamus. Mudah mudahan ini bisa meringankan beban warga ditengah mewabahnya Covid 19 ini," kata Bupati.

Terpisah Kalak BPBD Ediyan M. Toha mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) dari perusahaan yang ada di Kabupaten Tanggamus kepada masyarakat, yang diperuntukkan bagi masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid 19.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Inspektur Ernalia, Staf Ahli Bupati Firman Ranie, Kepala Pelaksana BPBD Ediyan Toha, Kadis PMPTSP Supardi Sarkawi. (Kurdianto/Saripudin/Apriadi/Az)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gugus Tugas Covid 19 Terima Bantuan CSR dari Dua Perusahaan di Tanggamus"

Posting Komentar