India.S.Pd ; Sebagai Bentuk Kepedulian, SDN 1 Tiuh Balak Pasar Bagikan Masker Gratis.

India.S.Pd ; Sebagai Bentuk Kepedulian, SDN 1 Tiuh Balak Pasar Bagikan Masker Gratis.



 
 Sebagai Bentuk Kepedulian, SDN 1 Tiuh Balak Pasar Bagikan Masker Gratis.
Suaralampung.Com.
Way Kanan – SDN 1 Tiuh Balak Pasar  Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, membagikan masker secara gratis kepada masyarakat  pengguna jalan yang melintas didepan sekolah tersebut, hal tersebut dilakukan oleh beberapa dewan guru yang merasa prihatin terhadap banyaknya pengguna jalan yang tidak menggunakan masker sebagai alat pelindung diri.

Dikatakan oleh India.S.Pd selaku Kepala sekolah SDN 1 Tiuh Balak Pasar  mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dirinya dan dewan guru yang ada, terhadap para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, dimana masker tersebut diberikan kepada siapa saja  yang melintas secara geratis.

 “ Saya dan kawan kawan Dewan guru SDN 1 Tiuh Balak Pasar   melakukan hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, sekaligus sebagai contoh bagi para siswa kami, juga besar harapan saya juga hal serupa adapat dilakukan oleh temen teman Kepala sekolah lainnya yang lokasinya berdekatan dengan jalan, dimanaa hal ini juga sebagai sarana pendidikan bagi masyarakat untuk ikut merasa lebih peduli,” kata Dia pada media ini ,Senin (12/4/2020).

Dari Pantauan langsung media ini dilokasi, pembagian masker geratis tersebutblangsung dipimpin oleh India. S.Pd selaku kepala sekolah SDN 1Tiuh Balak Pasar.

Selain memberikan masker kepada para penguna jalan yang melintas didepan SDN 1 Tiuh Balak Pasar   tersebut, India.S.Pd selaku Kepala Sekolah, juga memberikan informasi dan edukasi serta arahan dan mensosialisasikan tentang kesehatan, khususnya yang berhubagan dengan tingkat kebersihan udara, juga berbagai penyakit yang dapat ditimbulkan akibat buruknya kwalitas udara di jalan raya.

“Semoga masker yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi para pemakai nya, dan nantinya saya juga berhaarap aka nada kegiatan semaacam ini yang dapat kami lakukan kembaali, juga besar harapan saya semoga semuaa ayang berhubungan dengan virus Corona ini dapat segera selesai dan kita dapat kembali melakukan segala sesuatunya dengan normal, seperti sedia kala,” Ungkap Dia.

Wartawan : Tayib


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "India.S.Pd ; Sebagai Bentuk Kepedulian, SDN 1 Tiuh Balak Pasar Bagikan Masker Gratis."

Posting Komentar