PJ.Bersama BHP Monitor Langsung Kegiatan Relawan Covid 19

PJ.Bersama BHP Monitor Langsung Kegiatan Relawan Covid 19

Tanggamus-Suaralampung,com .Badan Hipun Pemekonan (BHP) monitor langsung kegiatan relawan Covid-19 dan Rt/Rw dalam pendataan bagi penerima bantuan langsung tunai dana Desa Pekon Sinar Semendo Kecamatan Talang Padang. Rabu (22/04/20).

Pemberian Bansos dari Anggaran APBN, serta anggaran bantuan langsung tunai dana Desa (BLT-DD) akan segera turun kepada warga yang berhak,  dengan acuan surat edaran Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani di poin 3.(a) sasaran penerima bantuan langsung tunai dana Desa adalah keluarga miskin yang kehilangan mata pencaharian, atau pekerjaan atau keluarga miskin belum terdata menerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan kartu prakerja serta mempunyai anggota keluarga yang rentan sakit menahun/kronis.

Dari hal itu lah BHP Pekon Sinar Semendo yang di ketuai oleh Panroyen SPd, berikut perangkatnya laksanakan monitoring kegiatan pendaataan yang dilakakukan oleh relawan melawan covid-19, serta Rt/Rw dan Kepala Dusun setempat.

Panroyen selaku ketua BHP mengatakan kegiatan hari ini memang dilaksanakan bersama PJ dan relawan gugus tugas COVID-19 "hal ini kami lakukan monitoring pendataan serta melihat kondisi langsung masyarakat, agar penyaluran dana bantuan langsung tunai ini dapat tepat sasaran" ujarnya.

Wahyudi SE,MM,Pj Kakon menghimbau kepada masyarakat Pekon Sinar Semendo agar tetap selalu mematuhi himbauan pemerintah juga maklumat Kapolri  agar selalu tetap menjaga diri, membiasakan memakai masker serta selalu membiasakan mencuci tangan dengan sabun.Wahyudi,PJ Kakon, juga sangat perihatin dengan kondisi masyarakat dan berharap pandemi ini segera berakhir.

"Kegiatan ini dilaksanakan bersama sama relawan gugus tugas COVID-19, juga di dampingi Ketua BHP Panroyen dan jajarannya,"  kata Wahyudi SE,MM.(Kurdianto/Saripudin/Apriadi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PJ.Bersama BHP Monitor Langsung Kegiatan Relawan Covid 19"

Posting Komentar