Bupati Kembali Salurkan Bantuan dari ASN Tanggamus

Iklan

Bupati Kembali Salurkan Bantuan dari ASN Tanggamus

Redaksi
Senin, Mei 18, 2020 | 19:45 WIB 0 Views Last Updated 2020-05-18T13:02:04Z

Kota Agung -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani kembali menyalurkan bantuan kepada warga tidak mampu dan terdampak Covid 19. 

Bantuan yang dibagikan berasal dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tanggamus, yang difasilitasi oleh Sekrerariat Korpri Kabupaten Tanggamus.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Hj Dewi Handajani melalui Ketua Forum Camat Tanggamus Agustam Hamid, di Posko Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 di Kantor BPBD Tanggamus, Senin (18/5).

Bupati mengatakan bantuan tersebut diberikan kepada 6.057 penerima manfaat yang ada di 20 Kecamatan. Bantuan berupa 5 Kg beras, yang diberikan diantaranya kepada Takmir Masjid, Imam Masjid, Marbot, Petugas Pasar, Penjaga Makam serta Guru Ngaji.

"Kami mengapresiasi, kepada seluruh jajaran ASN yang telah berpartisipasi meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah baik itu bencana alam maupun non alam," kata Bupati.

Bupati menambahkan, bantuan juga berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) sejumlah perusahaan yang ada di Kabupaten Tanggamus.

"Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi memberikan bantuan. Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini menjadi amal ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT."

"Walaupun ditengah Pandemi Covid-19, kita harus tetap semangat dan menjaga diri kita. Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir," harap Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Hi. AM. Syafi'i, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Dandim 0424 Letkol Inf. Arman Aris Sallo, Kajari David P. Duarsa, Kapolres AKBP Ony Prasetya, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala BPBD Ediyan M. Toha, Kadis Kominfo Sabaruddin, Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Apriliani Taurisia, serta para Camat se Tanggamus. (Saripudin/Kurdianto/Apriadi/Az)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kembali Salurkan Bantuan dari ASN Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan