Hipni Jenguk Wartawan Senior Agus Pamintaher yang Sedang Sakit Hingga Diinfus

Hipni Jenguk Wartawan Senior Agus Pamintaher yang Sedang Sakit Hingga Diinfus

LAMPUNG SELATAN — Ditengah kesibukan Bakal Calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H. Hipni, SE besuk wartawan senior Rilis.id Agus Pamintaher di kediamannya di Desa Sidomakmur Kecamatan Way Panji, Minggu (31/5/2020), sore. Agus diketahui sakit diabetes yang telah dideritanya sejak lama.

Diketahui, Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, H. Hipni, SE sengaja besuk wartawan senior yang juga adalah teman satu alumni SMA angkatan 91 tersebut dalam keadaan sakit dan di infus dirawat di rumahnya.

"Memang Kawan Lama, teman satu alumni angkatan 91 SMAN 1 Kalianda, saya sengaja besuk beliau yang sedang sakit. Alhamdulillah hari ini masih dikasih kesempatan untuk menengok," tutur Bakal Calon Bupati yang digadang-gadang oleh Gerindra dan PAN ini. 

"Do'anya lekas sembuh. Kalau boleh saran, sakit kencing manis ini kuncinya disiplin jaga kesehatan, disiplin jaga pola makan, minum obat dan semoga cepat kembali beraktifitas," kata H. Hipni, SE mantan DPRD Lamsel 2 Priode itu.

Sementara, Agus Pamintaher terlihat sedang diinfus di kediamannya. Agus mengaku terharu atas perhatian dari anggota DPRD Lamsel 2 periode itu. 

"Alhamdulillah, ditengokin dikasih sangu, didoain karo konco lawas waktu SMA. Do'a ku yang terbaik buat bang Hipni," tutur Agus lirih seraya mengaku gula darahnya saat ini sedang naik. 

(*yg).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hipni Jenguk Wartawan Senior Agus Pamintaher yang Sedang Sakit Hingga Diinfus"

Posting Komentar