Pemerintah Kampung Panca Negri Kecamatan Blambangan Umpu Salurkan Bantuan BLT-DD 2020

Iklan

Pemerintah Kampung Panca Negri Kecamatan Blambangan Umpu Salurkan Bantuan BLT-DD 2020

Redaksi
Jumat, Mei 22, 2020 | 08:36 WIB 0 Views Last Updated 2020-05-22T01:38:11Z


WAY KANAN - Pemerintah Kampung Panca Negri Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung salurkan bantuan langsung tunai BLT-DD kepada keluarga miskin bertempat digedung balai kampung setempat.Kamis (14/05).

Kepala Kampung  Panca Negri salurkan Bantuan BLT-DD yang diberikan kepada warga merupakan 30% sumber dana Bantuan BLT diambil dari anggaran Dana Desa Kampung Panca Negri Tahun 2020 sebagai wujud peduli pemerintah kampung 
 
Bantuan BLT-DD ini akan terus diberikan selama 3 tiga bulan secara bertahap dengan jumlah tiap bulannya warga akan menerima bantuan sebesar Rp.600.000 rupiah dan hari ini kampung panca negeri  kecamatan blambangan umpu sudah menyalurkan BLT-DD tahap pertama.

Akibat dampak covid-19 masyarakat kampung panca negeri bukan hanya akan mendapatkan bantuan dari BLT-DD namun juga akan mendapatkan Batuan dari BLT kemensos sebanyak 41 kk dan Kks sebanyak 14 kk dengan data yang berbeda tidak bisa tumpang tindih".

Sebagai kepala kampung dirinya mengimbau kepada warga yang mendapatkan bantuan BLT agar kiranya bantuan yang didapat untuk digunakan memenuhi kebutuhan keluarga terutama kebutuhan bahan pokok. Selain Bantuan BLT-DD,BLT kemensos,BLT BST,BLT KKS juga direncanakan akan ada BLT dari Pemerintah Kabupaten Way Kanan. (Kontru Butor Usman)

Suport By Media KPK.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Kampung Panca Negri Kecamatan Blambangan Umpu Salurkan Bantuan BLT-DD 2020

Trending Now

Iklan

iklan