Sadis Seorang Pria Membunuh Ibu Kandung Dengan Cara Digorok Lehernya

Sadis Seorang Pria Membunuh Ibu Kandung Dengan Cara Digorok Lehernya

Lampung Timur, - Abdul Muhid (30) warga Desa Teluk Dalem, Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur di ringkus Polisi bersama warga karena telah membunuh ibu kangdungnya sendiri, Senin (25/5/2020).

Penangkapan pelaku cukup dramatis, karena tersangka sempat melarikan diri ke peladangan dan masuk sawah. Polisi dan warga yang berhasil memborgol pelaku harus masuk kubangan tanah hingga kotor dengan lumpur.

Munir selaku Kepala Dusun Tiga, Desa Teluk Dalem menjelaskan, pelaku dengan sebilah golok tega menyembelih leher korban yang merupakan ibu kandungnya sendiri.

"Kejadianya sekitar jam 9.00 Wib. Sempat akan di bawa ke Rumah Sakit tapi korban meninggal karena luka di bagian leher yang sangat parah" jelas Munir.

Atas peristiwa tersebut, lanjut Munir, pelaku rame rame di kepung warga di bantu Polsek Mataram Baru karena melarikan diri di perladangan Desa. Sedangkan jenasah korban saat ini sedang proses untuk di makamkan.

Mendengar kejadian tersebut, Polsek Mataram Baru mengerahkan puluhan personil di bantu warga mengejar pelaku. 

Di lokasi kejadian salah satu personil Polsek Mataram Baru Bripka Witoyo membenarkan pihaknya telah menangkap pelaku dan mengamankan dari tindakan anarkis warga.

"Iya mas, pelaku sudah kita tangkap dan kita amankan. Warga sangat emosi dengan pelaku yang tega mebunuh ibu kandung sendiri saat suasana Idul Fitri begini" kata Bripka Witoyo


(R&R)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis Seorang Pria Membunuh Ibu Kandung Dengan Cara Digorok Lehernya"

Posting Komentar