110 Kepala Keluarga Kampung Dono Mulyo Sudah Terima BLT DD Tahap Dua

110 Kepala Keluarga Kampung Dono Mulyo Sudah Terima BLT DD Tahap Dua

WAY KANAN - Pemerintahan Kampung Dono Mulyo Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT ) DD kepada 110 KK, masyarakat setempat yang termasuk dalam katagori kurang mampu, kegiatan tersebut berlangsung di kantor kampung setempat Jum'at (12 Juni 2020). 

Tampak hadir dalam acara tersebut camat Banjit Taufik Hidayanto S.STP.MH. Bhabinkamtibmas serta seluruh apartur Kampung Dono Mulyo.

Herlin Budiman PJ Kepala Kampung Donomulyo,  mengatakan, " Hari ini sudah kita salur kan BLT DD tahap ke dua  kepada 110 KK yang diserahkan secara langsung sebesar Rp 600. Ribu.

Herlin Budiman menembahkan, " Pada bulan Mei yang lalu sudah kita salurkan kepada 93 KK kepada masyarakat Kampung Donomulyo dan hari ini karena ada penambahan kota 17 KK maka menjadi 110 KK," ungkap Herlin Budiman.

Ditambahkannya, "Harapan Saya agar dana tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya serta bermanfaat bagi keluarga," Kata Dia.

Ia juga berharap agar masyarakat Kampung Donomulyo dapat mengikuti anjuran pemerintah serta tetap waspada dan selalu berdoa agar Wabah covid 19 akan segera berakhir.

Wartawan : Tayib.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "110 Kepala Keluarga Kampung Dono Mulyo Sudah Terima BLT DD Tahap Dua"

Posting Komentar