3750 Paket Sembako Di Distribusikan gojek dan Gaspool Saat Operasi Pasar Disperindag

3750 Paket Sembako Di Distribusikan gojek dan Gaspool Saat Operasi Pasar Disperindag

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Pendistribusian Operasi Pasar Bersubsidi (Penanganan dampak ekonomi) yang dilakukan untuk ketiga kali pendistribusiannya di wilayah Bandar Lampung mengandeng Gaspool untuk mendistribusikan 1000 Paket sembako.

Gaspool yang merupakan Gabungan admin shelter pengemudi ojek online Lampung sudah sukses mendistribusikan paket sembako yang dijual dengan harga sangat terjangkau Rp.45.000 dari tanggal 8 Juni hingga 19 juni 2020.

Ribuan Paket Sembako didistribusikan di kantor Gaspool yang berada di Jl. Letjen Alamsyah Ratuprawiranegara, Komplek Ruko Autopart Blok C Nomor 43, Way Halim, Bandar Lampung bersama pihak Distributor yang setiap hari stanbay di lokasi kantor Gaspool

Kegiatan Operasi Pasar Bersubsidi yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung Dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung menggelar operasi pasar bersubsidi sebagai langkah untuk Penanganan dampak ekonomi dan berupaya membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

Pendistribusian operasi pasar tahap ketiga dengan menggandeng Gaspool ini mendistribusikan 1000 paket sembako diwilayah Bandar Lampung untuk mengantarkan paket sembako untuk warga yang berhak menerima dan tetap berada dirumah agar tetap menjaga jarak dan menghindari adanya keramaian. Operasi pasar tahap ketiga diwilayah Bandar Lampung dimulai dari tanggal 8 Juni 2020 hingga tanggal 19 juni 2020 untuk sistem pendistribusiannya bertujuan membantu masyarakat.

"Paket sembako ini dibeli masyarakat dengan harga Rp45 ribu masyarakat sudah mendapatkan beras 5 Kg, Gula 2 Kg, tepung terigu 1 Kg  dan minyak goreng 1 liter," ujar Kabid PDN Zimmi Skil kepada media.
Menurut Kabid PDN Zimmi yang mewakili Kadis Perindag mengatakan melalui operasi pasar bersubsidi diharapkan dapat membantu masyarakat dalam penyediaan sembako dengan harga yang terjangkau.

Menurut Kepala Dinas Perindag Provinsi Lampung Satria Alam yang diwakili Kabid PDN Zimmi Skil berharap, petugas  pengantar paket sembako selalu menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19. "Mudah-mudahan operasi pasar berbersubsidi yang digelar Disperindag Provinsi Lampung dapat membantu perekonomian masyarakat di tengah corona," katanya. (Tik/Rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3750 Paket Sembako Di Distribusikan gojek dan Gaspool Saat Operasi Pasar Disperindag"

Posting Komentar