Aswanto Salurkan Bansos Dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Gelombang ke Dua

Aswanto Salurkan Bansos Dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Gelombang ke Dua


LAMPUNG SELATAN-Bantuan sosial (BANSOS) dari Ir.H. Arinal Djunaidi gubernur Lampung, melalui dinas ketahanan pangan provinsi, berupa paket sembako berisi berupa, 5 Kg Beras, 1 Liter
Minyak Kemasan, 1 Kaleng Sarden, 1/2 Kg Bawang Merah, 1/2 Kg Bawang Putih. kesemuanya itu diberikan kepada keluarga kurang mampu, warga desa gedung Agung Kecamatan Jati Agung.

Hal tersebut yang dikatakan Aswanto selaku kepala desa, pada saat menyalurkan bantuan kepada 60 kepala keluarga,  dari 7 Dusun terbagi ke-11 RT, yang digelar di aula balai Desa gedung Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Sabtu siang. (20/06/2020).

"Menurut Aswanto, bantuan sosial yang disalurkan nya itu, sudah teragenda sebelumnya, dan akan dilanjutkan pada tahapan 5 kali penyaluran, berlangsung selama 5 bulan. terhitung dua kali yang sudah berjalan.

Aswanto juga berharap, kepada dinas ketahanan pangan provinsi, untuk tahun mendatang kuota yang sudah berjalan agar dapat bertambah dari 60 paket sembako menjadi lebih dari itu kuotanya.

Disela kesibukannya Aswanto 
juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada Ir.H. Arinal Djunaidi gubernur Lampung, yang telah menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga Desa gedung Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan."


wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aswanto Salurkan Bansos Dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Gelombang ke Dua"

Posting Komentar