Danramil 09/Tjb Bersama Kapolsek dan Camat Turun Langsung Sosialisasi New Normal di Wilayah Jati Agung.

Iklan

Danramil 09/Tjb Bersama Kapolsek dan Camat Turun Langsung Sosialisasi New Normal di Wilayah Jati Agung.

Redaksi
Jumat, Juni 05, 2020 | 12:40 WIB 0 Views Last Updated 2020-06-05T06:42:07Z

LAMPUNG SELATAN-Dalam rangka mendukung rencana penerapan kebijakan pemerintah terkait New Normal atau tatanan kehidupan baru dalam beraktivitas sehari-hari dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di Pasar Tradisional Dan Tempat2 umum di Wilayah Kecamatan Jati Agung Lamsel.

Danramil Kapten lnf Ujang Haerudin menyampaikan, Selain melakukan sosialisasi, pihak Koramil dan Polsek memeriksa kesiapan sarana prasarana dalam pemberlakuan New Normal di wilayah Kec Jati Agung.

"Kami sudah memeriksa langsung sarana pendukung seperti tempat cuci tangan dan  batas untuk mengantre disejumlah lokasi,"  bersama Polsek Jati Agung  lptu Mayer Siregar usai mensosialisasikan persiapan menuju New Normal, di Desa Margodadi,Kec Jati Agung,Kab Lam Sel Sabtu  (059/06/2020).

Kapolsek Jati Agung menerangkan, seluruh jajaran Polsek dan Koramil Wil Jati Agung juga melakukan sosialisasi di tempat-tempat ibadah dan sarana publik lainnya. Dengan tujuanya agar masyarakat lebih siap menghadapi era tatanan kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19  saat ini.

"Catatan pentingnya untuk menuju New Normal harus ada kesadaran dan kepatuhan dari masyarakat itu sendiri untuk bisa menerapkan disiplin sesuai protokol kesehatan bagi diri masing-masing.

Kapolsek menambahkan, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membantu menjaga kesehatan diri, salah satunya dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak aman ditempat umum.

Camat Jati Agung Bpk Jhoni lrzal.S.sos.
Saat ini langkah upaya memasuki tatanan hidup baru (New Normal) Ada aturan yang kita taati dan regulasi yang akan kita ikuti" Boleh beraktifitas namun dengan peningkatan kedisiplinan dengan protokol kesehatan bukan berarti pelonggaran, namun ada peningkatan kedisiplinan yang harus kita ikuti,sehingga dalam segala aktifotas akan merasa lebih aman.

Sejauh mana kita mendorong dan sosialisasi dalam memahami kondisi New Normal, Komitmen kita bersama dengan pelaksanaan peningkatan kedisiplinan, wajib pakai Masker, Jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, pola hidup sehat.

Kita hadir di sini untuk memastikan menjamin kesehatan dan keselamatan masyarakat di tengah Pemdemi Covid-19 di wilayah Kec Jati Agung. 

(Asep)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danramil 09/Tjb Bersama Kapolsek dan Camat Turun Langsung Sosialisasi New Normal di Wilayah Jati Agung.

Trending Now

Iklan

iklan