Prajurit Yonif 7 Marinir Melaksanakan LPD/ LPK TW II TA 2020 Materi Menembak Laras Panjang

Iklan

Prajurit Yonif 7 Marinir Melaksanakan LPD/ LPK TW II TA 2020 Materi Menembak Laras Panjang

Redaksi
Senin, Juni 08, 2020 | 16:03 WIB 0 Views Last Updated 2020-06-08T09:03:37Z

PESAWARAN - Dalam rangka mempertajam dan mengasah naluri tempur, prajurit Elang Samudera (Yonif 7 Marinir) melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Elang Samudera Yonif 7 Marinir Pesawaran Bandar Lampung. Senin (08/06/2020).

Kegiatan menembak yang dipimpin Serda Marinir Samsudin selaku ketua pelatih latihan tersebut mengharapkan kepada seluruh peserta latihan agar melaksanakan latihan menembak dengan penuh semangat dengan mengikuti semua instruksi pelatih dan tetap memperhatikan faktor keamanan (zero accident).

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Budi Wijani, M.Han yang turut menyaksikan langsung latihan menembak tersebut menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit Yonif 7 Marinir dalam bidang menembak. Karena menembak adalah salah satu kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh prajurit TNI, sehingga latihan menembak ini sangat perlu sekali untuk dilakasnakan secara rutin agar naluri tempur Prajurit Yonif 7 Marinir tetap terjaga.

"Meskipun kita masih dalam kondisi siaga Pandemi Virus Corona (Covid-19), tetapi kita tidak boleh lupa dengan jati diri kita sebagai prajurit Petarung korps Marinir yang harus selalu siap dan sedia dalam menghadapi perkembangan situasi," tegasnya.

Selesai melaksanakan kegiatan menembak, seluruh prajurit dan pelatih berkumpul untuk melaksanakan evaluasi kegiatan, sehingga dalam latihan berikutnya bisa lebih baik lagi.(R/E).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prajurit Yonif 7 Marinir Melaksanakan LPD/ LPK TW II TA 2020 Materi Menembak Laras Panjang

Trending Now

Iklan

iklan