Uspika Kecamatan Sragi dan Koramil 421-08/Palas Terapkan Disiplin Masuki Tataan Baru New Normal

Uspika Kecamatan Sragi dan Koramil 421-08/Palas Terapkan Disiplin Masuki Tataan Baru New Normal

LAMPUNG SELATAN — Anggota Koramil 421-08/Palas bersama Perintahan Kecamatan Sragi serta instansi terkait, melakukan sosialisasi New Normal, pada acara rakor bulanan dibalai Desa Sumber Sari Kecamatan Sragi, Lampung Selatan (Lamsel) Sabtu (6/06/2020).

Memasuki tatanan baru Indonesia ataupun New Normal, dibeberapa daerah khususnya wilayah Kabupaten Lamsel, sedang gencar - gencarnya melakukan sosialisasi, kepada segenap elemen dan komponen masyarakat dalam menghadapi Covid-19.

Kali ini Pemerintahan Desa Sumber Sari sebagai tempat dilakukannya sosialisasi ditengah - tengah kegiatan rapat bulanan Desa Sumber Sari, hadir dalam kegiatan itu Pj.Kades Sumber Sari, Mastur beserta perangkat Desanya, Serka Basuni mewakili Danramil 08/Palas bersama 3 orang personil Koramil 08/Palas, Camat Sragi Hipni dan masyarakat setempat.

Rapat bulanan desa Sumber sari kali ini , berbeda dari rapat bulanan yang biasa dilakukan, karena sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan sosialisasi penerapan New Normal dalam penegakan disipilin protokol kesehatan.

Dalam kesempatan  itu, Serka Basuni mewakili Danramil 421-08/Palas  Kapten Inf.Imron Nata dihadapan undangan yang hadir mengatakan, dirinya mengajak masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan.

"Mari bersama - sama kita ikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah dan petugas kesehatan, agar penambahan kasus - kasus baru Covid-19 , dapat berkurang serta hilang. Inj semua butuh kerjasama dan kedisiplinan kita semua agar terbebas dari ancaman Covid-19 khususnya diwilayah kita," katanya.

Camat Sragi Hipni  jugaa menyampaikan "Penegakan disiplin protokol kesehatan pada penerapan new normal agar dilaksanakan dimasing - masing Pemerintahan Desa.

"Untuk masalah bantuan - bantuan baik dari pusat maupun daerah harus disalurkan secara tepat kepada masyarakat, sehingga tidak jadi permasalahan ditengan masyarakat," tegasnnya

(*yg).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Uspika Kecamatan Sragi dan Koramil 421-08/Palas Terapkan Disiplin Masuki Tataan Baru New Normal"

Posting Komentar