Handphone Gagal Dirampas Pelaku Bacok Tangan Pemiliknya Taman Purbakala

Handphone Gagal Dirampas Pelaku Bacok Tangan Pemiliknya Taman Purbakala

Sekampung Udik Lampung Timur -. Seorang pemuda asal Desa Bojong dusun 05 kecamatan sekampung udik Lampung Timur jadi korban pembacokan oleh orang tidak dikenal Sabtu 25/07/2020.

Kejadian tragis menimpa Rizal Bin Sahroni tersebut tepat di lokasi taman purbakala Desa pugung Raharjo kecamatan sekampung udik.

Menurut keterangan kepala Desa Bojong Ismail mengatakan, " Benar Rizal itu warga Desa Bojong dan dia memang benar jadi korban pembacokan orang tidak dikenal (otk) yang akan merampas handphone miliknya ujarnya. 

Imbuhnya" segala bentuk persoalan tersebut telah kami laporkan dan serahkan terhadap pihak yang berwajib karna urusan ini sudah menyangkut perbuatan kriminal dan penganiayaan terhadap warga saya," tutup pria yang akrab di sapa bang padil ini. Minggu malam 26/07/2020.

Disisi lain Buang Karno selaku tokoh pemuda desa Bojong mengecam keras atas perbuatan yang tidak berprikemanusiaan itu dan dia meminta pihak aparat kepolisian secepatnya menangkap pelaku penganiayaan yang mengakibatkan Rizal mengalami luka di tangannya akibat pembacokan oleh pelaku.

" Saya sangat mengecam kejadian ini karna perbuatan yang sangat sadis terhadap warga desa saya, saya minta pihak aparat kepolisian dapat segera menangkap pelakunya dan memberikan hukuman yang setimpal,ujar buang Karno.

Pewarta: Raja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Handphone Gagal Dirampas Pelaku Bacok Tangan Pemiliknya Taman Purbakala"

Posting Komentar