Kades Way Areng Kecam Pemilik Akun Bodong Yang Menyebar Kebohongan Terkait Negatif Warganya Ter'infeksi Covid-19

Kades Way Areng Kecam Pemilik Akun Bodong Yang Menyebar Kebohongan Terkait Negatif Warganya Ter'infeksi Covid-19

Lampung Timur -. Terkait warga way areng yang Ter'infeksi Covid-19 yang beberapa hari lalu yang saat ini masih di rawat di rumah sakit (RSUD) sukadana, hal ini membuat geger Lampung timur yang telah di tetapkanoleh sebagai zona hijau sebelumnya.

Namun dua hari terakhir gempar di akun medsos menyebarkan bahwa Hoirudin warga desa way areng dusun 02 RT 05 mengatakan Negatif covid-19 sehingga keluarga dari Hoirudin mempertanyakan kepada pihak pemerintahan desa terkait Apa yang di tulis oleh akun Facebook yang mgenamakan diri Lhara Genta.

Atas tulisan tersebut kades Way Areng Mulyadi mengecam pemilik akun agar tidak menyebar Hoax di medsos karna penyebaran berita bohong itu akan berdampak pada ketenangan keluarga Hoirudin yang saat ini masih menjalani isolasi mandiri, dan yang lebih jelas bahwa Hoirudin saat ini masih di rawat di RSUD sukadana.

" Saya sangat menyesalkan unggahan akun Facebook yang mengatakan bahwa hasil sweb dari dinas kesehatan Lampung Timur itu tidak valid."
Ditambahkan oleh Mulyadi bahwa dalam status akun Facebook bernama Lhara Genta mengatakan" yang diduga Corona way areng Mataram Baru ternyata asam lambung dan darah tinggi sekarang dah kembali krumah,ujar Mulyadi membacakan unggahan dari akun tersebut.13/07/2020

Diketahui sebelumnya pada hari Jum'at tanggal 10 Juli 2020 Hairudin di jemput dinas kesehatan kabupaten Lampung Timur karna di nyatakan positif covid-19 yang di temukan dari hasil Rafide seluruh anggota PPS persiapan pilkada serentak mendatang, dan dari hasil Rapide tes tersebut dinyatakan positif setelah di sweb.

Pewarta: Raja

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kades Way Areng Kecam Pemilik Akun Bodong Yang Menyebar Kebohongan Terkait Negatif Warganya Ter'infeksi Covid-19"

Posting Komentar