Miris Laptop Operator Salah Satu Desa Di Kecamatan Marga Sekampung Terisi Banyak Photo Bugil

Miris Laptop Operator Salah Satu Desa Di Kecamatan Marga Sekampung Terisi Banyak Photo Bugil

Lampung Timur - Marga Sekampung -. Zaman semakin Edan di Era serba canggih seperti sekarang ini, dengan kecanggihan serba mesin manusia tidak malu-malu lagi memajang photo bugil baik itu koleksi pribadi dalam Handphone ataupun dalam laptop dan lainnya.

Hal ini terjadi di salah satu Desa yang ada di kecamatan marga sekampung kabupaten Lampung Timur.
Disalah satu laptop kantor desa yang menjadi alat untuk menyimpan semua data yang ada di Desa tersebut terpajang beberapa photo oknum mantan kasi pembangunan yang Jelas-jelas bukan photo hasil rekayasa ataupun hasil editan, karna nampak wajah dan tubuh bugil dari oknum yang sedang memamerkan bentuk barang pribadi yang seharusnya tersembunyi dan tidak untuk di pertontonkan.

Oknum berinisial E tersebut nampak memamerkan alat vitalnya dalam sebuah photo yang diduga sedang video Cell (vc) dengan seseorang yang sedang ber vc dengannya, dalam beberapa photo bugil tersebut seakan tidak ada rasa malu dia (E red) memamerkan kemaluan.

Akibat kejadian itu salah satu operator pengganti didesa tersebut enggan untuk menggunakan laptop yang berisikan gambar bugil, sehingga pihak pemerintahan desa harus melakukan penyimpanan laptop sebagai barang bukti, sementara saat di konfirmasi salah satu perangkat desa yang berinisial S mengatakan laptop tersebut telah di simpan karna takut barang bukti didalamnya hilang.

" Laptop itu sudah kami simpan pak,kami takut barang bukti didalamnya akan di hapus oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, kamipun kaget dan sedikit tidak percaya jika orang tersebut sangat berani menyimpan dan mempertontonkan gambar yang tidak senonoh didalam laptop milik kantor Desa".

Ditambahkannya lagi, " yang tidak habis fikir si E adalah salah satu panitia pembangunan rumah ibadah namun sangat disesalkan ketika dia berprilaku layaknya orang yang tidak mengenyam dunia pendidikan dan lepas control, dan yang lebih menggila lagi photo laki-laki tersebut di berdampingan dengan photo seorang perempuan yang diketahui telah bersuami" tutur S. Menutup menutup komentarnya.

Untuk diketahui bahwa E adalah salah satu perangkat desa yang menjabat selaku kasi pembangunan yang telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai kasi pembangunan didesa saat ini, akan tetapi sekalipun E telah mengundurkan diri namun hal ini direncanakan akan di laporkan karna alat kantor Desa telah digunakan untuk menyimpan photo bugil miliknya.

Pewarta : Raja

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris Laptop Operator Salah Satu Desa Di Kecamatan Marga Sekampung Terisi Banyak Photo Bugil"

Posting Komentar