Rosdiana Di Dampingi Sumardi Tinjau Korban Pabrik Kerupuk Yang Hancur Tertimpa Pohon Tumbang

Rosdiana Di Dampingi Sumardi Tinjau Korban Pabrik Kerupuk Yang Hancur Tertimpa Pohon Tumbang

LAMPUNG SELATAN- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah Lampung Selatan, Rosdiana dari fraksi PDI Perjuangan, tinjau lokasi pabrik kerupuk yang hancur tertimpa pohon tumbang, dampak hujan deras yang disertai angin kencang, yang terjadi tiga hari lalu di Dusun Umbul Niti Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung.

Saat Tinjau lokasi Rosdiana didampingi Sumardi kepala desa Jatimulyo, dan diikuti Srikandi Jati Agung bersatu (JAB), serta Srikandi demokrasi Indonesia Perjuangan
Lampung Selatan, pada hari Rabu.
(08/07/2020).


"Menurut Rosdiana, hal itu dilakukan guna untuk memastikan musibah yang terjadi dan menimpah pemilik pabrik kerupuk, dan itu juga salah satu bentuk perhatian terhadap warga masyarakat yang tertimpa musibah.

Diri nya juga berharap dapat memberi solusi yang terbaik untuk membantu membangkitkannya kembali usaha kerupuk yang baru berjalan belum genap satu tahun. menurut politisi PDI Perjuangan Rosdiana.

Di lokasi juga Sumardi tidak luput mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Lampung Selatan. Rosdiana yang telah memberikan perhatian kepada warga yang terkena musibah.

Sumardi juga meminta kepada instansi terkait agar dapat bersama-sama membantu kepada keluarga korban, mengingat korban sangat butuh sekali uluran bantuan yang dibutuhkan, pungkasnya.


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rosdiana Di Dampingi Sumardi Tinjau Korban Pabrik Kerupuk Yang Hancur Tertimpa Pohon Tumbang"

Posting Komentar