Desa Purwotani Rayakan HUT RI Ke 75 Dengan Cara Doa Bersama

Desa Purwotani Rayakan HUT RI Ke 75 Dengan Cara Doa Bersama

Lampung Selatan- perayaan Hari ulang tahun Kemerdekaan republik Indonesia yang ke 75, kami rayakan dengan doa bersama.

Mendoakan Pahlawan para 
Pejuang yang gugur atau wafat dalam memperjuangkan kemerdekaan, yang dapat kita rasakan kemerdekaannya pada saat ini.

Perihal tersebut dikatakan Sutrisno kepala desa Purwotani, pada saat gelar doa bersama di aula Balai Desa Purwotani Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada minggu malam.(16/08/2020).

Dalam gelar doa bersama dihadiri, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, jajaran Pemerintah desa, serta diikuti warga masyarakat Se desa Purwotani Kecamatan Jati Agung.

"Menurut Sutrisno, perayaan HUT RI tahun ini dengan sederhana, dan tidak dirayakan dengan meriah seperti di tahun-tahun sebelumnya, mengingat dalam situasi Covid 19, jelang memasuki kehidupan baru New Normal.

Sutrisno juga mengatakan, kegiatan doa bersama lebih positif, dan banyak hikmah yang diambil, seperti menjaga silaturahmi dengan warga masyarakat, dan untuk meningkatkan keguyuban dalam kegiatan.

Diri nya berharap, setelah terlaksananya doa bersama, husus nya warga masyarakat desa Purwotani, dijauhkan dari kesulitan, dan dilancarkan segala urusan, agar dapat beraktivitas seperti biasa, guna untuk memulihkan perekonomian yang sebelumnya terdampak Covid 19." Pungkas Sutrisno.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Purwotani Rayakan HUT RI Ke 75 Dengan Cara Doa Bersama"

Posting Komentar