New Normal Pantai Kerang Mas Membludak Diserbu Pengunjung

New Normal Pantai Kerang Mas Membludak Diserbu Pengunjung

Lampung Timur - Labuhan Maringgai -. Lokasi hiburan Pantai Kerang Mas Diserbu Pengunjung Dari pagi hingga sore hari, nampak para ramainya saat suaralampung.com kunjungi tempat wisata ini Minggu 02/08/2020.

Rupanya selama Lockdown akibat Corona atau pandemi covid-19 selama empat bulan lalu haus dari para penggemar rekreasi terjawabkan setelah pemerintah menyatakan new Normal dan membuka tempat wisata dan tempat hiburan yang tentunya tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan.

Beberapa pengunjung saat bertemu suaralampung.com mereka mengatakan senang bisa kembali berlibur dengan keluarga dan bisa berkunjung ke pantai kerang mas.

Saat ditemui perwakilan pengelola pantai kerang mas Wandi mengatakan, " Kami baru mulai buka tiga hari ini kita mulai buka dan kami tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah." Ujarnya.

Di tambahkan nya lagi," lokasi wisata pantai kerang mas ini masih baru beberapa tahun ini mulai berjalan dan memperkenalkan diri terhadap para pengunjung penghobi hiburan dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk lebih baik dan dapat membuat pengunjung Lebih senang dan betah untuk berkunjung ke pantai kerang mas, terutama untuk pengunjung lokalnya.". pungkas Wandi.

Pewarta: Raja.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "New Normal Pantai Kerang Mas Membludak Diserbu Pengunjung"

Posting Komentar