Peduli Pendidikan Babinsa Koramil 421 /Tb Jajaran Kodim 0421/ LS Dampingi Proses Belajar Siswa Secara Darling.

Peduli Pendidikan Babinsa Koramil 421 /Tb Jajaran Kodim 0421/ LS Dampingi Proses Belajar Siswa Secara Darling.

LAMPUNG SELATAN-Terbatasnya Kemampuan siswa dalam menyediakan jaringan Internet di beberapa wilayah Koramil 421-09 / TB melakukan pendampingan aktivitas belajar mengajar di sekolah MTS AIKLAS yang dilakukan saat pandemi Covid-19.Kamis (13/08/20).

Hal ini juga menimbulkan berbagai keluhan di masyarakat terutama masalah jaringan internet yang tidak sepenuhnya bisa dijangkau oleh murid maupun orang tua murid yang membantu proses aktivitas belajar anak di rumah.Sehingga menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, selalu 3M Menggunakan.

Seperti hal yang dilakukan Babinsa Koramil 421-09/TB  Serma Dwi laksono melakukan pendampingan  Daring di sekolah MTS AL IHKALAS Kec Tj bintang, menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, selalu 3M Menggunakan Masker
Mencuci Tangan serta Menjaga jarak.

"Alhamdulillah, akhirnya didapat ide untuk mengajar para siswa di kantor koramil dengan menggunakan hospot di Hp sehingga dapat membantu proses belajar mengajar secara Darling ini lancar, ujarnya Serma Dwi Laksono.
"Kami selaku Anggota TNI  membantu warga terutama anak-anak yang membutuhkan pendampingan dalam proses belajar mengajar adalah suatu keikhlasan dan kepedulian  kami sebagai Prajurit TNI," ujarnya Serma Dwi Laksono.

Berkumpulnya beberapa siswa sedang melaksanakan aktifitas belajar dengan daring.

Sinyal menjadi penting karena proses belajar mengajar dalam jaringan yang dilakukan saat ini dengan menggunakan aplikasi Zoom, atau  mengirimkan tugas melalui Whatsapp yang sangat bergantung pada sinyal.

Sementara,Kepala Sekolah  MTS AL IKLAS Bpk Waluyo  mengucapkan terimakasih banyak kpda Jajaran TNI - AD khususnya  Kodim 0421/ LS yang dlm  giat Daring di Dampingi  oleh Bpk Babinsa Serma Dwi Laksono dari Koramil 421-09 /TB, menyatakan inilah salah satu bentuk perhatian anggota nya di tengah Pandemi Covid-19.(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peduli Pendidikan Babinsa Koramil 421 /Tb Jajaran Kodim 0421/ LS Dampingi Proses Belajar Siswa Secara Darling."

Posting Komentar