Peringati HUT Kemerdekaan RI KE - 75 , Anggota Ramil 421-09 Tanjung Bintang Menjadi Komandan Upacara

Iklan

Peringati HUT Kemerdekaan RI KE - 75 , Anggota Ramil 421-09 Tanjung Bintang Menjadi Komandan Upacara

Redaksi
Senin, Agustus 17, 2020 | 16:34 WIB 0 Views Last Updated 2020-08-17T09:42:14Z

LAMPUNG SELATAN-Dalam upacara peringatan detik - detik proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke - 75 tahun 2020 , 1 (satu ) orang anggota Koramil 421-09/tjb menjadi Komandan upacara dalam upacara peringatan yang dilaksanakan didua kecamatan Tanjung bintang , pada senin 17/08/2020.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke - 75 tahun 2020 ini , kini berbeda dari tahun sebelumnya dalam peringatannya karena masih dihadapkan pada pandemi covid 19 , namun demikian kekhidmatan dalam pelaksanaan upacara pengibaran sang saka merah putih yang dikibarkan oleh paskibraka sudahlah sangat mengandung arti yang dalam dalam peringatannya.

Sederet peserta upacara yang terdiri dari beberapa orang perwakilan ditiap kecamatan , terlihat sangat khidmat waktu upacara sedang berjalan sebagai bukti kecintaan serta kesetiaannya pada negara , yang telah dimerdekaan oleh para pejuang pendahulu negeri dengan taruhan darah merah untuk merdeka.

Serma Dwi Laksono yang menjadi Komandan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 yang diselenggarakan di lapangan sritanjung desa jatibaru kec Tanjung bintang kab lamsel membuat khidmat jalannya upacara peringatan detik - detik proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke - 75 tahun 2020 ini.

Usai upacara Serma Dwi Laksono menyampaikan "Upacara peringatan detik - detik proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun ini , memang diatur dan diputuskan oleh pemerintah dengan kekuatan pasukan hanya perwakilan saja , namun demikian tidaklah mengurangi makna dalam peringatinya tentang sebuah kemerdekaan yang kini dirasakan oleh seluruh warga negara indonesia".pungkasnya.(rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT Kemerdekaan RI KE - 75 , Anggota Ramil 421-09 Tanjung Bintang Menjadi Komandan Upacara

Trending Now

Iklan

iklan