Reses Hari Ke 2 Maria Agatha.W GelarReses Di Desa Karang Anyar

Reses Hari Ke 2 Maria Agatha.W GelarReses Di Desa Karang Anyar

LAMPUNG SELATAN - Menyerap Aspirasi pelayanan e-KTP untuk warga, dan Badan Pelayanan Jaminan Sosial(BPJS) untuk warga masyarakat, keluhan pelayanan air bersih untuk perumahan warga, serta akan diupayakan nya pengembangan Usaha Mikro dan Menengah (UMKM).

Hal tersebut dikatakan Maria Agatha.W. Anggota DPRD komisi 1 Lampung Selatan dari fraksi Golkar pada saat dikonfirmasi awak media, dalam Reses nya yang di gelar di perumahan Permata Asri Desa Karang Anyar kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada hari Rabu Siang. (19/08/2020).


Dalam gelar acara, dihadiri hampir 100 warga masyarakat perumahan Permata Asri Desa Karanganyar Kecamatan Jati Agung.

"Menurut Maria Agatha, Beberapa usulan atau Aspirasi yang disampaikan warga masyarakat kesemuanya itu bahan yang akan diajukan dalam rapat tingkat kabupaten, agar membuahkan hasil, serta dapat terealisasi.

Diri nya juga mengatakan, Reses yang dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah pusat, dan Pemerintah daerah dalam memasuki kehidupan baru New Normal.

Terpantau awak media Maria Agatha dalam Reses nya ber kesempatan membagikan bingkisan kepada warga yang hadir berupa sembako.

Maria Agatha juga menambahkan, kegiatan Reses yang dilaksanakan salah satu bentuk perhatian kepada warga, serta ajang silaturahmi dengan masyarakat di dapil 5 kecamatan Jati Agung." Pungkas Maria Agatha.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reses Hari Ke 2 Maria Agatha.W GelarReses Di Desa Karang Anyar"

Posting Komentar