Wabup AM Syafi'i Sidak 2 Instansi di Kecamatan Semaka

Wabup AM Syafi'i Sidak 2 Instansi di Kecamatan Semaka

Semaka -- Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM.Syafi'i, kembali memantau tingkat kedisiplinan dan kinerja para pegawai dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Tanggamus.

Kali ini Wabup melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Kecamatan Semaka, Kamis (13/8/2020).

Ditempat ini, Wabup selain memeriksa absensi pegawai, juga memberikan pengarahan kepada pegawai yang ada. Dalam pengarahannya Wabup meminta para pegawai tetap melaksanakan pekerjaan dengan baik dan disiplin, meskipun saat ini dalam masa pandemi Covid 19.

"Saya minta semua tetap bekerja dengan baik dan disiplin. Meskipun saat ini kita tengah dalam masa pandemi Covid 19," ujar Wabup.

Wabup juga menegur sejumlah pegawai yang kedapatan tidak memakai masker. Beliau menegaskan bahwa protokol kesehatan harus dilaksanakan.

"Semua harus disiplin (protokol kesehatan), teman teman pegawai harus mampu menunjukkan dan memberikan contoh."

"Ya kita mulai dari sayangi diri, sayangi keluarga. Kalau semuanya menyayangi diri sendiri dan keluarga semuanya. Tegakkan protokol kesehatan, pegawai harus menjadi bagian terdepan untuk memberikan contoh pada masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan," tegasnya.

Wabup juga memantau pelaksanaan pelayanan publik di kantor tersebut, serta melihat-lihat kondisi ruang pelayanan yang ada. 

Usai melakukan sidak di Kantor Kecamatan Semaka, Wabup melanjutkan sidaknya ke Puskesmas Rawat Inap Sukaraja.

Kembali menyampaikan hal yang sama, Wabup meminta para pegawai untuk tetap semangat dan disiplin dalam bekerja dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan. (Saripudin/Kurdianto/Apriadi/Az)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabup AM Syafi'i Sidak 2 Instansi di Kecamatan Semaka"

Posting Komentar