AJO Indonesia Tanggamus Satukan Visi Misi Bersama LSM dan Ormas Bersihkan KKN

Iklan

AJO Indonesia Tanggamus Satukan Visi Misi Bersama LSM dan Ormas Bersihkan KKN

Redaksi
Minggu, September 20, 2020 | 20:01 WIB 0 Views Last Updated 2020-09-20T13:01:20Z

Tanggamus, - Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia DPC Kabupaten Tanggamus satukan visi membangun Kabupaten Tanggamus dengan berbagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) selaku Social Control Publik. Minggu, 20 September 2020.

Adapun Lembaga yang tergabung didalam AJO Indonesia, Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), Lembaga Independen Pemantau Anggaran Negara (LIPAN), Masyarakat Pemantau Pembangunan dan Pendidikan (MP3) dan beberapa LSM serta Ormas yang lainnya.

Banyaknya peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah menjadikan beberapa LSM, Ormas serta Media bangkit membentuk kesatuan menuju  Pemerintah Indonesia khususnya Kabupaten Tanggamus bersih, aman, transparan dan kondusif dalam mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat disegala aspek.

Keikut sertaan LSM dan Ormas selaku Social Control yang tergabung didalam Media Online AJO Indonesia  di era Modern ini, telah banyak diperhatikan masyarakat dalam memberikan pelayanan pemberitaan pembaca, apalagi saat ini, dikalangan masyarakat Kabupaten Tanggamus 50% telah mengerti pentingnya memakai Android yang digunakan untuk mengetahui Informasi Informasi dari berbagai terbitan berita baik Media Online, Cetak, Elektronik, Radio sampai ke Stasiun Televisi.

Oleh karna itu, Visi/Tujuan terbentuknya gabungan antara social control dan Media Informasi layak membantu pembangunan Pemerintah Kabupaten Tanggamus Bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

"Terbentuknya gabungan antara LSM dan Ormas di AJO Indonesia, insyaallah dapat menciptakan suasana membangun pemerintah Kabupaten Tanggamus bersih dari KKN,"ucap Budi Widayat Marsudi Ketua AJO Indonesia DPC Tanggamus.

Menyambut adanya ucapan Budi oleh Ketua LSM tersebut, dalam menciptakan adanya KKN yang perlu dipantau dan di awasi siap bekerjasama  membangu sinergi.

"Kami siap melakukan pergerakan dalam menciptakan Pemerintah Kabupaten Tanggamus bersih dari KKN,"kata 3 Ketua LSM tersebut.

(Tim Ajoi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AJO Indonesia Tanggamus Satukan Visi Misi Bersama LSM dan Ormas Bersihkan KKN

Trending Now

Iklan

iklan