Kades Karang Anyar Bersama Tim Gugus Tugas Covid Perketat Protokol Kesehatan

Kades Karang Anyar Bersama Tim Gugus Tugas Covid Perketat Protokol Kesehatan

LAMPUNG SELATAN- Sumanto Kepala Desa Karang Anyar Bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 Perketat penerapan Protokol Kesehatan.

Mulai dari aktipitas keseharian di kantor Desa, seperti harus mencuci tangan, sampai pada tes temperatur suhu badan yang di lakukan langsung dari Tim Gugus Tugas Covid 19, Desa Karang Anyar.

Perihal tersebut dikatakan Sumanto Kepala Desa pada saat di temui di ruang  kerja nya di Balai Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Senin siang.(14/09/2029).

"Menurut Sumanto, Penerapan disiplin Protokol Kesehatan bukan saja di lakukan pada bulan ini, tapi dari beberapa bulan sebelum nya sudah di laksanakan,

Akan tetapi mengingat ada warga yang terindikasi terpapar Virus Covid 19, Yang sampai saat ini masih menunggu hasil dari beberapa tahapan tes, untuk itu mulai dari sekarang harus lebih meningkatkan lagi penerapan disiplin protokol kesehatan, kata Sumanto.

Di tempat yang sama Kasyono selaku Tim Gugus Tugas Covid 19 Desa Karang Anyar, menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu melaksanakan disiplin Tiga M antara lain Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, hanya itu lah yang dapat meminimalisir penyebaran Virus Covid 19."Himbau nya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kades Karang Anyar Bersama Tim Gugus Tugas Covid Perketat Protokol Kesehatan "

Posting Komentar