Pilkada Lampung Timur dan Way Kanan, Yusran-Beny dan Adipari-Ali Rahman Dapat Form B1KWK Nasdem

Iklan

Pilkada Lampung Timur dan Way Kanan, Yusran-Beny dan Adipari-Ali Rahman Dapat Form B1KWK Nasdem

Redaksi
Rabu, September 02, 2020 | 13:32 WIB 0 Views Last Updated 2020-09-02T06:32:48Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Lampung menyerahkan form B1KWK, kepada dua bakal calon kepala daerah di Lampung Timur dan Way Kanan untuk maju pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020. Keduanya yakni Yusran Amirullah-Beny Kisworo di Lampung Timur, lalu Raden Adipati Surya dan Ali Rahman di Way Kanan.

Formulir B1KWK tersebut, langsung diserahkan oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Fauzan Sibron di Kantor DPW Partai Nasdem Lampung, Selasa (1/9/2020). Ada pun form B1KWK tersebut bernomor 090-Ktps/DPP-NasDem/VII/2020 untuk Yusran Amirullah-Beny Kisworo. Kemudian nomor 184-Ktps/DPP-NasDem/VIII/2020 untuk Raden Adipati-Ali Rahman.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Fauzan Sibron mengatakan, untuk sementara ini pihaknya telah menyerahkan enam formulir B1KWK kepada bakal calon kepala daerah di Lampung. Sehingga kini pihaknya masih menyisakan dua lagi yang belum menerima form B1KWK. "Alhamdulillah hari ini kita serahkan B1KWK untuk Lampung Timur dan Way Kanan. Insyaallah secepatnya akan diserahkan untuk dua daerah lainnya. Tinggal menyesuaikan jadwal," kata Fauzan Sibron.

Ada pun para calon yang sudah mendapatkan form B1KWK dari Nasdem yakni, Lampung Tengah Nessy-Imam Suhadi, Metro Mufti Salim-Saleh Candra, Bandar Lampung Eva Dwiana-Dedi Amarullah, dan Pesawaran M. Nasir-Naldi Rinara. Sementara dua daerah yang belum menerima form B1KWK dari Nasdem, yang sebelumnya mendapatkan rekomendasi yakni Nanang Ermanto-Pandu Kesuma Dewangsa di Lampung Selatan dan Pesisir Barat Agus Istiqlal. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pilkada Lampung Timur dan Way Kanan, Yusran-Beny dan Adipari-Ali Rahman Dapat Form B1KWK Nasdem

Trending Now

Iklan

iklan