PPK Kecamatan Jati Agung Gelar Pertemuan Terbuka Di Pilkada 2020 Bahas DPHP

PPK Kecamatan Jati Agung Gelar Pertemuan Terbuka Di Pilkada 2020 Bahas DPHP




LAMPUNG SELATAN- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Jati Agung Gelar Pertemuan Terbuka laksanakan kegiatan Tahapan awal dalam Pelaksanan Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada).

Dalam pertemuan pembahasan Rekapitulasi Daftar pemilih hasil pemutahiran(DPHP) di tingkat kecamatan Jati Agung dalam pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Lampung Selatan Tahun 2020.

Perihal tersebut dikatakan Rudi Mulyadi Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) pada saat menggelar acara pertemuan di Aula Balai Desa Marga Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Kamis Sore(03/09/2020).

Dalam gelar acara di hadiri Jauhari Panwaslucam Jati Agung, Pelda Lukman Danposramil Kecamatan Jati Agung, Aipda Hartono Personil Polsek Jati Agung, dan di ikuti 21 peserta Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Jati Agung, 

Hadir pula pengurus Partai Politik
di antara nya, Pengurus Partai Golkar, Pengurus Partai Keadilan Sejahtra(PKS), Pengurus Partai Amanat Nasional(PAN).

Rudi Mulyadi juga mengatakan, 
bahwa pelaksanaan kegitan di gelar menindaklanjuti pertemuan DPHP dari tingkat Desa yang sudah terlaksana.

Diri nya juga menjelaskan untuk kecamatan Jati Agung sendiri akan di dirikan sebanyak 212 Tempat Pemungutan Suara(TPS) yang terbagi di 21 Desa.

Di tempat yang sama Jauhari 
selaku Pengawas pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Kecamatan Jati Agung sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan PPK mengawali agenda kerja dalam Pelaksanan Pilkada di Tahun 2020.

Jauhari juga selaku Panwas Pilkada menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Jati Agung agar selalu menjaga situasi kondusif agar Pilkada kedepan dapat berjalan dengan lancar sesuai yang di harapkan bersama."
Pungkas nya.


Wartawan : Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PPK Kecamatan Jati Agung Gelar Pertemuan Terbuka Di Pilkada 2020 Bahas DPHP"

Posting Komentar