Rekom Final, Perahu PKS Berlabuh ke Ricko-Johan, Tony-Antoni dan Mufti Salim-R.Saleh

Rekom Final, Perahu PKS Berlabuh ke Ricko-Johan, Tony-Antoni dan Mufti Salim-R.Saleh

Suaralampung.com, Bandarlampung-

DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan rekomendasi kepada pasangan bakal calon kepala daerah (Bacakada) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020

Surat Rekomendasi diberikan langsung oleh Presiden Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS, Sumbagsel, Gufron Aziz Fuadi kepada masing-masing Bacakada.

{Ketiga bakal pasangan calon itu adalah Kota Bandar Lampung Rycko Menoza-Johan Sulaiman,
Kabupaten Lampung Selatan Tony Eka Candra-Antoni Imam dan Kota Metro Ahmad Mufti Salim-R.Saleh Chandra Pahlawan

Rekomendasi BacakadaLampung Selatan Tony Eka Candra-Antoni Imam berdasarkan dengan Keputusan DPP PKS nomor: 067.8/SKEP/DPP-PKS/2020 tanggal 28 Agustus 2020.

Kemudian Kota Metro Ahmad Mufti Salim-R.Saleh Chandra Pahlawan sesuai Keputusan DPP PKS dengan Nomor : 066.8/SKEP/DPP-PKS/2020, tertanggal 27 Agustus 2020.

Selanjutnya Rekomendasi Kota Bandar Lampung Rycko Menoza-Johan Sulaiman sesuai dengan Keputusan DPP PKS nomor : 301.8/SKEP/DPP-PKS/2020, tertanggal 31 Agustus 2020.

Ketua DPP wilayah Sumbagsel Gufron Aziz Fuadi mengatakan, hari ini final penyerahan Rekomendasi partai kepada Bacakada masing-masing daerah

"Sudah selesai, tinggal bagaimana kita memenangkan Bacakada, target kita 60 persen, ya kalau bisa 100 persen menang semua," kata dia di DPW PKS Lampung, Kamis (3/9/3020)

Kita berharap, semua DPC bisa memaksimalkan pemenangnya disetiap daerah, dan Bacakada juga bisa berkoordinasi yang solid dengan tim pemenangan agar bisa memaksimalkan Pilkada serentak 2020 ini. "Harus berkoordinasi dengan DPC, agar bisa memenangkan Pilkada," tutupnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekom Final, Perahu PKS Berlabuh ke Ricko-Johan, Tony-Antoni dan Mufti Salim-R.Saleh"

Posting Komentar