MUSRENBANGDes Margorejo Dan Margo Mulyo Dominan Perencanaan Pembangunan Infrastruktur

MUSRENBANGDes Margorejo Dan Margo Mulyo Dominan Perencanaan Pembangunan Infrastruktur

LAMPUNG SELATAN-Agenda musyawarah akhir tahun mulai dilaksanakan jajaran Pemerintah desa di Kecamatan Jati Agung, seperti Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa( MUSRENBANGDes) tahun anggaran 2021 yang di gelar Desa Margorejo Dan Desa Margo Mulyo.

Di antaranya perencanaan pembangunan infrastruktur seperti, pembangunan pengerasan jalan dengan onderlag, pembangunan gorong-gorong, pembangunan Greanase, dan perencanaan Rehab mushola di setiap Dusun.

Dan untuk pembangunan non fisik seperti, anggaran pembinaan per tahun yang sudah berjalan sebelumnya, hal itu yang dikatakan M. Sodikun mewakili Minarni .SH.MM. selaku PJ Kepala Desa Margorejo.

Seperti hal nya yang dikatakan Yudi Kusuma PJ kepala Desa Margo Mulyo, untuk pembangunan fisik direncanakan membangun jalan dengan mengunakan Peving Blok , grenase , dan akan di bangun titik sumur bor, dengan harapan dapat terealisasi di tahun 2021, apa bila dampak Virus Covid 19 sudah berlalu.

Dua keterangan tersebut dikatakan M.Sodikun Jajaran pemerintah Desa Margorejo memwakili Minarni Selaku PJ, dan Yudi Kusuma Kepala Desa Margo Mulyo saat di kompirmasi awak media dalam gelar acara MUSRENBANGDes Di dua Desa Di wilayah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada hari Senin (12/10/2020).

Dalam gelar acara di dua tempat dihadiri EkoBank Kecamatan Jati Agung, Jajaran Pendamping Kecamatan Jati Agung, UPT Kesehatan, Jajaran BPD, serta diikuti Aparatur Pemerintah dari dua Desa mulai Kaur,  Kasi , Kadus sampai Rukun Tetangga (RT), serta tokoh masyarakat.

Sodikun Juga menambahkan, untuk tahun 2021 perlu ada nya peningkatan disiplin dan peningkatan Iman dan takwa agar jajaran pemerintah Desa dapat lebih mengutamakan kepentingan publik supaya dapat memudahkan pelayanan kepentingan warga masyarakat agar mempercepat pemulihan ekonomi yang sementara ini dirasakan terpuruk akibat Covid 19.

Terpantau awak media MUSRENBANGDes bukan saja membahas tentang pembangunan Infrastuktur, akan  tetapi Pembahasan juga mempreoritaskan tentang Kesehatan untuk peningkatan penurunan STUNTING di Desa yang ada di wilayah Kecamatan Jati Agung.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MUSRENBANGDes Margorejo Dan Margo Mulyo Dominan Perencanaan Pembangunan Infrastruktur"

Posting Komentar