Pemuda Masjid Al Muttaqin Antusias Rayakan Maulid 1442 H Di Momen Hari Sumpah Pemuda

Pemuda Masjid Al Muttaqin Antusias Rayakan Maulid 1442 H Di Momen Hari Sumpah Pemuda

LAMPUNG SELATAN- Pemuda dan pemudi Masjid Al Muttaqin yang bertempat di Jalan Cendana Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Antusias rayakan hari Maulid Nabi Muhamad SAW 1442 H, yang bertepatan dengan momen hari Sumpah Pemuda Ke 92.

Dan pemuda salah satu genderasi penerus bangsa yang harus memiliki jiwa Nasionalisme kebangsaan, terutama sekali harus melaksanakan perintah dan meninggalkan larangan nya, sesuai dengan ajaran Nabi Muhamad SAW.

Dua momen Maulid Nabi Muhamad SAW, dan hari Sumpah Pemuda harus di isi dengan kegiatan positif dan hal itu menjadi harapan dan kebanggan para orang tua di masa mendatang.

Perihal tersebut dikatakan Ustadz Jamsari selaku tokoh agama sekaligus pelaksana acara Maulid Nabi SAW, yang di gelar di Masjid Al Muttaqin di Dusun 2 C Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Rabu Malam, (28/10/2020).

Dalam Gelar acara dihadiri Ustadz Gus Rafiq Sudawy Syam.SH. selaku pengisi ceramah dalam acara, didampingi tokoh agama, Tokoh Masyarakat, hadir pula jajaran Pemerintah Desa, dan diikuti warga masyarakat Dusun 02 C, yang di dominasi Pemuda setempat.

Terpantau awak media dalam acara diiringi Hadroh yang bernuansa lagu Islami dan dihiasi beberapa paket kembang telor simbol lahir nya genderasi muda.

Masih di lokasi, Sidik Priyanto Sekdes mewakili Sumardi Kepala Desa Jatimulyo 
sangat mengapresiasi atas terselenggara nya kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW. dan apresiasi bukan saja di sampaikan kepada warga masyarakat yang hadir, akan tetapi apresiasi di sampaikan juga kepada para pemuda yang sangat antusias dalam melaksanakan acara,

Dan diri nya juga sangat berharap di tahun mendatang agar lebih semangat serta lebih maju dalam melaksanakan kegiatan serupa."Harap Sidik Priyanto.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemuda Masjid Al Muttaqin Antusias Rayakan Maulid 1442 H Di Momen Hari Sumpah Pemuda"

Posting Komentar