Sapa, Temu, Salam: Kunci Pendekatan Yutuber Kepada Masyarakat

Sapa, Temu, Salam: Kunci Pendekatan Yutuber Kepada Masyarakat

BANDAR LAMPUNG – Calon walikota Bandar Lampung Yusuf kohar (Yutuber) konsisten lakukan kampanye dor too door di tengah masa Kampanye Pilkada Kota Bandar Lampung 2020. Jumat (30/10)

Menurut Yusuf Kohar, dengan kampanye door to door dirinya dapat menyerap semua aspirasi masyarakat langsung tanpa batasan. Selain itu menurutnya dengan langsung turun ke masyarakat dirinya dapat mengetahui kondisi riil wilayah Kota Bandar Lampung.

"Kita bertemu dan menyapa masyarakat langsung, kita jelaskan kita punya program serta kita melihat apa kurangnya dilapangan seorang pemimpin harus mengambil keputusan yang tepat". Ujarnya.

Lantas beliau dengan senang hati bila ada ormas, gerakan ataupun perseorangan yang mau membantu menyukseskan dirinya di Pilkada 2020 ini. Menurutnya niat dan langkah tulusnya tidak bisa hanya dirinya dan tim yang bergerak. Perlu kolaborasi dari berbagai pihak untuk mewujudkan Bandar Lampung yang Makmur kedepannya.


"Kita terima semuanya, kami sangat welcome kepada siapapun atau pihak manapun dan kami tidak pernah menolak siapapun untuk bergabung bersama kami". Ujarnya.

(RDH)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sapa, Temu, Salam: Kunci Pendekatan Yutuber Kepada Masyarakat"

Posting Komentar