Yutuber - Pak Yusuf Punya Jiwa Toleransi Tinggi, Berikut diungkapkan Warga Jagabaya Wayhalim

Iklan

Yutuber - Pak Yusuf Punya Jiwa Toleransi Tinggi, Berikut diungkapkan Warga Jagabaya Wayhalim

Redaksi
Kamis, Oktober 22, 2020 | 17:27 WIB 0 Views Last Updated 2020-10-22T10:27:41Z



Bandar Lampung -- Sambutan hangat kembali diterima oleh pasangan nomor urut 2 calon walikota dan wakil walikota Bandar Lampung, M. Yusuf Kohar - Tulus Purnomo, saat menyapa warga Jagabaya Wayhalim Bandar Lampung, melalui kampanye door to door. Kamis (22/10/2020).

Dalam agenda door to door, sontak warga kaget dan terharu saat di datangi dengan mambawa APK. "Pak, kalo saya masih inget sama Bapak. Dulu anak saya dibantu di Rumah Sakit dari semuanya. Sampai kapan pun saya masih inget bantuan bapak," kata Suwarto, (60) warga Jagabaya 2, Wayhalim Bandar Lampung.

Suasana pun berubah menjadi terharu bercampur tawa. Bahkan, penegasan diutarakan Suwarto untuk memberikan dukungan penuh terhadap Yutuber, agar bisa dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Bandar Lampung, lima tahun kedepan.

"Alhamdulillah, kembali hari ini saya didatangi Pak Yusuf. Pak Yusuf ini sosok dan pribadi yang saya kagumi, karena punya toleransi yang tinggi kepada masyarakat. Saya yakin Pak Yusuf menang dan dilantik jadi pemimpin Bandar Lampung 5 tahub kedepan," kata dia.

Lebih lanjut Suwarto pun menuturkan, dulu  (Yusuf Kohar) pernah membantu keluarga secara utuh, dalam betuk pengobatan anak di rumah sakit.

"Saya masih inget, pak Yusuf menjadi orang yang terdepan membantu pengobatan anak saya di rumah sakit. Ini membuat saya terharu, jelas tanpa beliau entah apa nasib anak saya," tegasnya.(*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yutuber - Pak Yusuf Punya Jiwa Toleransi Tinggi, Berikut diungkapkan Warga Jagabaya Wayhalim

Trending Now

Iklan

iklan