Kata Rosdiana Dalam Situasi Pandemik Covid 19 Harus Menjaga Imunitas

Kata Rosdiana Dalam Situasi Pandemik Covid 19 Harus Menjaga Imunitas

LAMPUNG SELATAN - Dalam situasi Pandemik Covid 19 harus menjaga Imunitas yang sehat dalam setiap aktipitas Kegiatan sehari hari.

Yang terutama sekali harus rajin berolah raga dalam setiap kesempatan di mana saja berada, dan olah raga itu sangat penting serta tidak mengenal usia tua dan muda untuk mendapatkan imunitas yang sehat.

Serta dalam situasi Pandemik 
Covid 19, anjuran Pemerintah tentang protokol kesehatan harus selalu di terapkan, seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak, mengunakan masker saat beraktivitas.

Perihal tersebut di katakan Rosdiana pada saat melaksanakan rutinitas mingguan olah raga Senam di pelataran Rumah kediaman nya di Dusun Karang Mas Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Minggu pagi.(01/11/2020).

Dalam acara rutin olah raga Senen dihadiri Hj. Winarni Nanang Ermanto selaku Ketua Tim TPS berlapis dalam pemenangan PILKADA Tahun 2020 mendatang, serta di ikuti para ibu Tim TPS Kecamatan Jati Agung.

"Menurut Rosdiana kegiatan senam rutin dilaksanakan setiap hari Minggu dan sudah berjalan dari beberapa bulan sebelum nya, serta sempat beberapa Minggu fakum karena merebak nya virus Covid 19, akan tetapi dalam situasi Pandemik saat ini sangat penting sekali menjaga kesehatan, dan di putuskan untuk melaksanakan kembali Senam rutin guna untuk menjaga kesehatan dalam beraktivitas.

Rosdiana Juga mengharapkan dengan rutin nya melaksanakan senam kebugaran secara tidak langsung fisik tubuh kita terjaga kesehatan nya." Pungkas Rosdiana 
salah satu Anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi PDI Perjuangan.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Rosdiana Dalam Situasi Pandemik Covid 19 Harus Menjaga Imunitas"

Posting Komentar