Ketua PORKI Lampung Selatan Apresiasi Selly Mengharumkan Nama Baik Indonesia Di Kancah Karate

Iklan

Ketua PORKI Lampung Selatan Apresiasi Selly Mengharumkan Nama Baik Indonesia Di Kancah Karate

Redaksi
Rabu, November 18, 2020 | 16:05 WIB 0 Views Last Updated 2020-11-18T09:04:06Z
LAMPUNG SELATAN - Ariswandi.SH.MH Ketua Persatuan Olahraga Karate Indonesia (PORKI) Lampung Selatan, sangat mengapresiasi kepada Selly Septiani salah satu karateka putri warga Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, yang akan  mengikuti karate di kancah Internasional, mengharumkan nama baik Indonesia.

  Ariswandi.SH.MH Ketua Persatuan Olahraga Karate Indonesia (PORKI) Lampung Selatan  

Kiprah Selly Septiani di dunia bela diri khususnya karate memang telah lama terdengar, Dirinya kerap menorehkan prestasi baik diajang nasional maupun internasional. Karate aliran perguruan Kushin Ryu M Karate Do Indonesia (KKI ) Kecamatan Jati Agung ini sering kali mengharumkan nama baik Bumi Khagom Mufakat diajang bergengsi Karate.

Selly juga saat ini bakal unjuk gigi di kancah Karate internasional, dengan di buktikan ter daptar nya panggilan Platnas dari pengurus PORKI Pusat tertanggal 16 November 2020.

Hal tersebut dikatakan Ariswandi.SH.MH Ketua FORKI Lampung Selatan, pada saat di temui awak media di rumah kediaman nya di Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Rabu.(18/11/2020).

Ariswandi juga mengatakan bahwa Pihak nya sangat bersyukur dan bangga karena di tahun 2020, satu nama atlet dari Jati Agung Lampung Selatan Perovinsi Lampung  mewakili Indonesia, ikut di kejuaraan karate tingkat dunia, yang dapat mengharumkan nama baik negara Indonesia.

Diri nya juga berharap semua karateka yang ada di wilayah Lampung Selatan agar dapat  mencontoh senior nya yang sudah go internasional. Karena prestasi dunia, tidak mengenal tempat dan waktu, apa lagi dalam sutuasi pandemik covid -19 saat ini.

Terutama karateka Lampung Selatan yang sampai saat ini masih tetap berlatih, tentu nya harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan, di harapkan juga kepada karateka junior agar dapat menyusul prestasi yang di raih Selly Septiani.

Ariswandi juga menambahkan bahwa saat ini Selly masih dalam karantina tahapan pelatihan dan pembekalan untuk menghadapi kancah internasional, yang tidak dapat di ganggu kegitan nya." Pungkas penyandang sabuk hitam bergengsi Ariswandi.



Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua PORKI Lampung Selatan Apresiasi Selly Mengharumkan Nama Baik Indonesia Di Kancah Karate

Trending Now

Iklan

iklan