Yutuber Kampanye Menyusuri Gang Sempit di Kelurahan Surabaya Kedaton

Yutuber Kampanye Menyusuri Gang Sempit di Kelurahan Surabaya Kedaton

BANDARLAMPUNG --- Calon Walikota Bandar Lampung Yusuf kohar (Yutuber) lakukan kampanye menyusuri gang sempit di kelurahan Surabaya – Kedaton. Senin (9/11)

Kampanye dimulai dengan sedikit pengarahan dari Yusuf Kohar kepada tim kampanye. Tak bosan dirinya mengingatkan kepada tim untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

"Ingat jangan bergerombol, tetap jaga jarak dan yang membagikan Alat Peraga Kampanye jangan lupa pakai masker dan sarung tangan" Ujarnya.

Setelah itu, saat di lokasi kampanye masyarakat sangat antusias, terlebih dalam masa pandemi Covid-19 saat ini banyak warga yang bekerja dan beraktivitas di rumah.

"Ini saya langsung yang turun. Kedepannya pendidikan dan kesehatan gratis, tidak akan dicabut siapapun yang memimpin Bandar Lampung.". Sapa Yusuf Kohar kepada masyarakat Surabaya.

Salah satu warga Asman mengungkapkan bahwa harapannya agar siapapun pemimpin Bandar Lampung yang kedepan bisa menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat kecil seperti dirinya.

Dirinya pun menambahkan bahwa agar nantinya bantuan apapun itu bisa menyentuh masyarakat, karena selama ini dirinya belum pernah menerima bantuan apapun dari pemerintah kota.

"kedepannya walikota baru harus bisa menciptakan lapangan kerja dan kalau ada bantuan tolong kami juga diperhatikan". Ujar Asman

(RDH)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yutuber Kampanye Menyusuri Gang Sempit di Kelurahan Surabaya Kedaton"

Posting Komentar