Bersama PKS di 33 Provinsi, PKS Lampung Gelar Regenerasi Kepemimpinan
Lapax Theme

Bersama PKS di 33 Provinsi, PKS Lampung Gelar Regenerasi Kepemimpinan

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung bersama PKS di 33 Provinsi melangsungkan regenerasi kepemimpinan, Ahad (27/12). Kepimpinan dalam partai yang baru berganti logo bernuansa oranyesaat Musyawarah Nasional (Munas) V PKS pada November lalu tersebut adalah kepemimpinan kolektif. 

"Kepemimpinan PKS adalah kepemimpinan kolektif," ujar Linda Wuni, Humas PKS Provinsi Lampung. Sehingga, Musyawarah Wilayah (Musywil) V PKS sebagai proses keberlanjutan kepemimpinan PKS di seluruh Indonesia dilangsungkan secara serentak, termasuk Provinsi Lampung.

Akan dilantik delapan orang pimpinan PKS Provinsi Lampung yang mengisi delapan pos jabatan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW), diantaranya adalah empat posisi dalam Dewan Pengurus Wilayah yaitu Ketua DPW, Sekretaris DPW, Bendahara DPW dan Ketua Bidang Kaderisasi Partai; dua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) yang terdiri dari posisi Ketua dan Sekretaris MPW; serta dua posisi di Dewan Syariat Wilayah (DSW) dengan susunan posisi Ketua dan Sekretaris DSW. 

Diketahui bahwa Muswil V PKS yang mengusung tagline "Bersama Melayani Rakyat" tersebut akan disiarkan secara langsung dan serentak dari ujung Timur sampai Barat Indonesia melalui Facebook Partai Keadilan Sejahtera dan Youtube PKS TV pada pukul 08.30 hingga 11.30 WIB. (Tik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bersama PKS di 33 Provinsi, PKS Lampung Gelar Regenerasi Kepemimpinan"

Posting Komentar