Dirikan Tempat Ibadah, Kapolres Letakan Batu Pertama di Halaman Mapolres

Iklan

Dirikan Tempat Ibadah, Kapolres Letakan Batu Pertama di Halaman Mapolres

Redaksi
Senin, Desember 28, 2020 | 14:45 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-28T07:45:44Z

Lampung Selatan — Pembangunan masjid di lingkungan Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Lampung Selatan (Lamsel) mulai dilakukan, Senin (28/12/2020). 

Dimulainya pembangunan tempat ibadah umat muslim ini, ditandai dengan peletakan batu pertama, oleh Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar Nasution dan perwakilan Yayasan Mutiara Insan, yang bertempat di halaman belakang Mapolres setempat. 

Usai ceremoni tersebut, Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar berepsan, masjid adalah tempat ibadah yang penting dikantor Polres Lamsel karena mayoritas personil Polres Lamsel beragama Islam.

"Kegiatan pembangunan Masjid Polres Lamsel ini dibantu dan bekerjasama dengan Yayasan Mutiara Insan Lampung Timur. Meski begitu, masih butuh bantuan juga dari personil Polres Lamsel baik materi maupun materil," pesannya dalam sambutan. 

Ditempat yang sama, perwakilan Yayasan Mutiara Insan, Ust. Subur Rahayu mengatakan, pembangunan masjid dilingkungan kantor kepolisian telah dilaksanakan oleh pihak yayasan. 

"Yayasan juga sudah membangun Masjid di Polsek Sragi dan rencana akan membangun di 2 Polsek jajaran Polres Lamsel. Kita bersama-sama berdoa agar pembangunan Masjid Polres dapat berjalan dengan lancar, " Terangnya. 

Berdasarkan pantauan, hadir dalam kegiatan  peletakan batu pertama pembangunan Masjid Polres Lamsel ini diantaranya, Kapolres Lamsel, Wakapolres Lamsel, para Kabag Polres Lamsel, para Kasat Polres Lamsel, para Perwira Polres Lamsel, personil Polres Lamsel. (rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirikan Tempat Ibadah, Kapolres Letakan Batu Pertama di Halaman Mapolres

Trending Now

Iklan

iklan