Kepengurusan LKKS Tanggamus Dikukuhkan

Kepengurusan LKKS Tanggamus Dikukuhkan

Kotaagung -- Kepengurusan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Tanggamus dikukuhkan.

Pengukuhan dilakukan oleh Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dengan disaksikan oleh Wakil Ketua I LKKS Provinsi Lampung Ny. Mamiyani Fahrizal mewakili Ketua Umum LKKS Provinsi Lampung Ny. Rianasari Arinal, bersamaan dengan Pengukuhan Perwosi Kabupaten Tanggamus, di Gedung Olah Raga (GOR) Mini Tanggamus, di Pekon Kotaagung, Kecamatan Kotaagung, (21/12/20).

Dalam kepengurusan tersebut, LKKS Tanggamus dipimpin oleh Hj. Sri Nilawati sebagai Ketua LKKS Tanggamus Masa Bhakti 2020-2025, dengan Wakil Ketua Ny. Nur'aini Hamid Lubis, Sekretaris Ny. Maryani dan Bendahara Ny. Sumiati.

Ny. Mamiyani Fahrizal dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepengurusan LKKS yang dikukuhkan. Mamiyani berharap LKKS Tanggamus dapat terus bersinergi dengan LKKS Provinsi Lampung serta menjalankan program kerjanya dengan baik di Kabupaten Tanggamus.

"Kami juga berharap agar LKKS Tanggamus dapat lebih meningkatkan koordinasi antar lembaga kesejahteraan sosial, guna meningkatkan kesejahteraan sosial di Kabupaten Tanggamus," kata Mamiyani.

Senada, Hj Dewi Handajani berharap dengan keberadaan LKKS Kabupaten Tanggamus, upaya peningkatan kesejahteraan sosial di Kabupaten Tanggamus akan lebih baik dilaksanakan, sesuai dengan program kerja LKKS Kabupaten Tanggamus.

Selanjutnya Ketua LKKS Tanggamus, Hj. Sri Nilawati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin LKKS Kabupaten Tanggamus. 

Lebih lanjut, Sri mengajak Pengurus LKKS Tanggamus dan lembaga yang mempunyai hubungan dalam kesejahteraan sosial, untuk bersama-sama menjalankan Program Kerja LKKS dengan penuh semangat dan tanggungjawab.

Sri juga mengharapkan dukungan dari Pemkab Tanggamus serta organisasi dan semua pihak yang terkait, untuk membantu upaya LKKS Tanggamus dalam upaya meningkatkan kesejahteraan sosial di Kabupaten Tanggamus.

"Sehingga LKKS nantinya, 
dapat optimal membumikan kepedulian dan kesetiakawanan sosial, serta mampu meningkatkan kinerja, demi memperlihatkan eksistensi LKKS Kabupaten Tanggamus dalam pembangunan dibidang 
kesejahteraan sosial," pungkasnya. (saripudin/kurdianto/Apriadi/Az)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepengurusan LKKS Tanggamus Dikukuhkan"

Posting Komentar