Koramil 421-08/Palas, Aktifkan patroli Keamanan Menjaga Kondusifitas

Iklan

Koramil 421-08/Palas, Aktifkan patroli Keamanan Menjaga Kondusifitas

Redaksi
Minggu, Desember 13, 2020 | 12:16 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-13T05:24:04Z

Lampung Selatan — Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah di wilayah teritorial koramil 421-08/Palas, beberapa anggota diterjunkan untuk melalukan patroli keamanan diseputaran tempat - tempat yang biasa dikunjungi masyarakat dan tempat lainnya yang biasa digunakan untuk bekumpulnya masyarakat, Sabtu (12/13/2020), malam.

Kegiatan yang dilakukan ini, adalah untuk menjaga kondusifitas keamanan wilayah, pasca jalannya pilkada lamsel dan memberikan himbauan dan peringatan pada masyarakat tentang protokol kesehatan.

Personel yang ikut terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini , terlihat sedang melakukan pemberian himbauan pada masyarakat, akan pentingnya bersama - sama menjaga kondusifitas wilayah dan menerapkan protokol kesehatan.

Sersan dua Irza valoga yang memimpin kegiatan ini , dihadapan masyarakat mengatakan "secara tugas dan kedinasan kegiatan ini adalah arahan dan perintah pimpinan , untuk melakukan upaya - upaya menjaga keamanan wilayah agar terciptanya situasi yang kondusif , dan dapat memberikan rasa kenyamanan bagi masyarakat diwilayah ini". pungkasnya.

Lanjutnya "kami juga berharap kepada segenap lapisan masyarakat , juga untuk ikut bersama - sama melakukan kegiatan ini , karena dalam menciptakan suasana yang kondusif juga membutuhkan peran dan keterlibatan semua pihak".ujarnya.

Lanjutnya "selain menjaga keamanan wilayah , tantangan kita saat ini masih berlanjut pada tantangan untuk memerangi pandemi covid 19 , yang juga harus kita lakukan secara bersama - sama , dengan mematuhi protokol kesehatan pada setiap kegiatan yang kita lakukan ,  terlebih saat berada diluar rumah".
tutupnya. (rls).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil 421-08/Palas, Aktifkan patroli Keamanan Menjaga Kondusifitas

Trending Now

Iklan

iklan