Koramil 421-08/Palas Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan.

Koramil 421-08/Palas Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan.

Lampung Selatan — Koramil 421-08/Palas melakukan sosialisasi dalam aktivitas belajar yang diterapkan dibeberapa sekolah dasar dengan sistem belajar secara bergantian untuk bertatap muka secara langsung, masih sangat perlu diberikan peringatan dan himbauan terhadap penekanan penerapan protokol kesehatan selama berlangsugnya pandemi covid 19 ini, Rabu (2/12/2020).

Upaya dalam memerangi pandemi covid 19 masih terus gencar dilakukan oleh aparat koramil 421-08/Palas beserta instansi terkait lainnya , dengan melakukan peringatan dan himbauan protokol kesehatan terhadap segenap lapisan masyarakat berbagai aktivitas dan kalangan , guna memerangi pandemi covid 19, agar segera terputus penyebarannya.

Segala bentuk upaya yang dilakukan ini , sangatlah mendapat respon positif dari beberapa lintas masyarakat atas peran serta aparat teritorial untuk terus - menerus melakukan upaya pencegahan dan pemutusan rantai penyebaran pandemi covid 19.

Serka basuni selaku pejabat batuud koramil 421-08/palas mewakili Danramil dan beberapa orang anggota lainnya mengatakan 

"Kami sengaja melakukan sosialisasi ini , untuk mendatangi beberapa sekolah yang masih aktif melakukan proses belajar mengajar secara langsung , untuk memberikan peringatan serta penekanan kepada kepala sekolah dan dewan guru agar tetap melakukan protokol kesehatan secara wajib , yakni dengan selalu menggunakan masker , rajin mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak , karena ketiga metode ini adalah standarisasi kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dan badan kesehatan dunia (WHO)".pungkasnya.

Lanjutnya "kami mengajak ketiga metode tersebut dapat diterapkan dibangku sekolah , dan berikan sanksi kepada murid yang tidak menta'ati anjuran tersebut untuk tidak diperkenankan mengikuti proses belajar mengajar".tandasnya.

Bapak sudrajat selaku kepala sekolah SDN 1 Baktirasa kecamatan sragi mengatakan 

"kami mewakili segenap keluarga SDN 1 baktirasa mengucapkan terimakasih kepada para babinsa yang telah memberikan himbauan dan peringatannya tentang protokol kesehatan , tentunya kami sangat mengapresiasi atas upaya yang dilakukan ini , apa yang diarahkan akan kami lakukan serta terapkan disekolah ini , selama pandemi covid 19 ini masih saja berlangsung". ungkapannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil 421-08/Palas Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan."

Posting Komentar