Aktif Beroganisasi, Babinsa Ikuti Rapat Pengurus Masjid Besar Baitul Hidayah di Palas
Lapax Theme

Aktif Beroganisasi, Babinsa Ikuti Rapat Pengurus Masjid Besar Baitul Hidayah di Palas

Lampung Selatan — Reorganisasi pengurus Masjid Besar Baitul Hidayah kini tengah dilakukan perombakan bagi pengurus  yang tergabung dalam kepengurusan masjid tersebut, bertujuan untuk meningkatkan dalam pengembangan kinerja yang berkaitan dengan agama islam khususnya di Desa Bangunan Kecamatan Palas.

Reorganinsasi dalam kepengurusannya memang sangat perlu untuk melakukan perbaikan-perbaikan agar, pengembangan tentang agama khususnya di Desa Bangunan Kecamatan Palas akan lebih meningkat lagi kedepan.

Serda Susanto anggota Babinsa Koramil 421-08/Palas, juga tak mau ketinggalan untuk ikut menghadiri kegiatan tersebut yang diselenggarakan di Masjid Besar Baitul Hidayah Desa Bangunan Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Minggu (10/1/2021), malam.

Nampak hadir sejumlah peserta dalam kegiatan rapat tersebut Kasno selaku Kepala KUA Kecamatan Palas, Bapak Praptowo selaku Kadus 3 Desa Bangunan, Para tokoh agama desa bangunan dan puluhan masyarakat dari dusun 3 dan dusun 2 desa bangun Kecamatan Palas.

Serda Susanto mewakili Danramil Palas Kapten inf.Imron Nata, mengucapkan terimakasih atas undangannya kepada segenap panitia kepengurusan masjid tersebut.

"Saya berharap setelah nantinya dilakukan perombakan dalam kepengurusan masjid besar baitul hidayah dapat bekerja lebih maksimal lagi, sehingga apa yang kita harapkan bersama-sama dapat terwujud dalam pengembangan kemajuan masjid ini," ungkapnya.

Dirinya juga berpesan dan mengajak mari eratkan hubungan rasa persaudaraan yang baik melalui wadah islam ini.

"Demi tercapainya rasa persatuan dan kesatuan yang kuat, serta perlu saya ingatkan kembali masalah protokol kesehatan dapat dilakukan," tutup Babinsa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aktif Beroganisasi, Babinsa Ikuti Rapat Pengurus Masjid Besar Baitul Hidayah di Palas"

Posting Komentar