32 Orang CPNS DI Ambil Sumpah Untuk Menjadi PNS

32 Orang CPNS DI Ambil Sumpah Untuk Menjadi PNS

Lampung Timur : Sebanyak 32 orang dilakukan pengambilan sumpah dan janji sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan penyerahan petikan surat keputusan CPNS menjadi PNS di lingkungan pemerintah kabupaten Lampung Timur. 
Acara  pengambilan sumpah janji di hadiri langsung oleh Plt Sekda Lamtim Puji Riyanto, acara berlangsung di halaman kantor Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Daerah Lamtim, Kamis (04/02/2021).

Plt Sekretaris Daerah Lampung Timur Puji Riyanto mengatakan, pengambilan sumpah janji ini dijadikan sebagai momentum perubahan kinerja kearah yang lebih baik. 

Dalam bekerja di instansi manapun, tentunya akan banyak kendala dan godaan, namun dengan keteguhan dan komitmen untuk terus berbuat yang benar sesuai aturan. 

"PNS merupakan pelayan masyarakat yang harus mampu memberikan pelayanan terbaik, bekerja keras dengan tulus dan ikhlas serta dapat menjadi panutan bagi masyarakat yang lain baik dalam berperilaku, bekerja maupun dalam berinteraksi dengan masyarakat di lingkungan masing-masing," ucapnya

Sementara Kepala BKPPD Lamtim Muhammad Ridwan mengatakan, penyerahan petikan SK diberikan kepada 32 orang PNS namun dua orang mengikuti secara virtual sebab sedang menjalani isolasi mandiri. 

"Kalau jumlahnya ada 32 orang dan merupakan tenaga kesehatan, tapi ada dua orang yang tidak hadir, namun mengikuti secara virtual di karenakan masih isolasi mandiri,"singkatnya.

Pewarta: Mandra Aditama

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "32 Orang CPNS DI Ambil Sumpah Untuk Menjadi PNS"

Posting Komentar