Anggota Koramil 421-08/Palas, Awasi Penyuntikan Vaksin Di Puskesmas Rawat Jalan

Iklan

Anggota Koramil 421-08/Palas, Awasi Penyuntikan Vaksin Di Puskesmas Rawat Jalan

Redaksi
Rabu, Februari 03, 2021 | 13:38 WIB 0 Views Last Updated 2021-02-03T06:40:53Z

Lampung Selatan — Koramil 421-08/Palas amankan penyuntikan vaksin bagi tenaga kesehatan Sukamulya Kecamatan Palas Lampung Selatan.

Untuk kesekian kalianya sejak dimulainya pelaksanaan penyuntikan vaksin bagi tenaga kesehatan secara menyeluruh, sejumlah aparat keamanan yang terlibat ikut melakukan pengamanan jalannya penyuntikan vaksin Covid-19 hingga terselesaikan.

Selain seorang dokter hadir juga dalam pelaksanaanya Serda Susanto dan Prada Fahri Amri Anggota Koramil 421-08/Palas dan 7 orang petugas medis Puskesmas Rawat jalan Desa Sukamulya, yang memvaksin sebanyak 6 orang tenaga kesehatan di Desa Sukamulya Kecamatan Palas Lampung Selatan, Rabu (3/2/2021).

Kupt puskes Palas Rosmeli, SKM kesehatan Sukamulya (dr. Suhermanto) dirinya mewakili jajaran petugas Puskesmas mengucapkan terimakasih.

"Saya mewakili semua petugas kesehatan Puskes rawat jalan Desa Sukamulya mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI/Polri, atas semua bantuan dalam keikut sertaannya mengamankan jalannya penyuntikan vaksin covid 19 ini, tentunya kami sangat mengapresiasi atas kinerja yang telah diberikan kepada kami dan mudah mudahan sinergitas kerjasama ini dapat terus berjalan," katanya.

Sementara itu , Serda Susanto juga mengatakan, semua yang kami lakukan adalah merupakan perintah dari pimpinan.

"Komandan satuan kami, dimana kita tahu awal awal akan dilakukannya penyuntikan vaksin ini banyak beredar berita berita hoak yang sempat menghebohkan publik dan menimbulkan keresahan, namun kenyataannya berbeda dengan kami melakukan pengawasan dan pengamanan langsung dilapangan, sejauh ini belum ada terjadi seperti beredarnya berita hoak tersebut, karena kami melihat langsung jalannya penyuntikan vaksin covid 19 dari awal hingga selesai dilaksanakan," pungkasnya.  (yg).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Koramil 421-08/Palas, Awasi Penyuntikan Vaksin Di Puskesmas Rawat Jalan

Trending Now

Iklan

iklan