Camat Jati Agung Himbau Setiap Desa Pasang Bener KPM Dan Terapkan ProKes
Lapax Theme

Camat Jati Agung Himbau Setiap Desa Pasang Bener KPM Dan Terapkan ProKes

LAMPUNG SELATAN - Jhoni Irzal .S.Sos.
Camat Jati Agung Himbau kepada setiap Desa untuk memasang bener Publikasi  jumlah Keluarga Penerima Manpaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT ) anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2021.
    
Hal tersebut di sampaikan Jhoni Irzal pada saat menghadiri Musyawarah Desa Husus (MusDesus) penetapan KPM di Desa Karang Rejo, Desa Margolestari, Desa Marga Agung di wilayah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Selasa.(16/02/2021).

Jhoni Irzal juga mengatakan bahwa publik juga perlu mengetahui tentang kinerja Pemerintah Desa dalam penyaluran Bantuan Langsung tunai anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) agar transparan (Terbuka).

Dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat di masa Pandemik Covid 19 untuk menerapkan tiga M seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak pada saat 
berkomunikasi serta harus selalu menggunakan masker saat bepergian, himbau Camat.

Pada saat awak media mendampingi ke Desa Karang Rejo, Periode selaku Kepala Desa, mengatakan bahwa Keluarga Penerima Manpaat (KPM) Desa Karang Rejo di tetapkan untuk tahun 2021 sejumlah 121 KPM.

Sedangkan Desa Margolestari Sonjaya selaku Kepala Desa mengatakan bahwa dari beberapa tahapan proses di tetapkan sejumlah 57 Keluarga Penerima Manpaat (KPM) untuk tahun 2021.

Dan untuk Desa Marga Agung Suharno selaku Kepala Desa mengatakan bahwa di tahun 2021 untuk Keluarga Penerima Manpaat (KPM) di tetapkan sejumlah 52 KPM, di luar bantuan yang lain, Katanya.

Terpantau di tiga Desa acara Musyawarah Desa Husus (MusDesus) di hadiri Jajaran Pendamping Kecamatan Jati Agung, Personil Polsek Kecamatan Jati Agung, Babinsa Desa setempat, dan di ikuti Jajaran Pemerintah Desa beserta Keluarga Penerima Manpaat (KPM)."


Wartawan : Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Jati Agung Himbau Setiap Desa Pasang Bener KPM Dan Terapkan ProKes"

Posting Komentar