Peresmian Kampung Tangguh Nusantara Tingkat Kecamatan Di Gelar Di Desa Margorejo

Peresmian Kampung Tangguh Nusantara Tingkat Kecamatan Di Gelar Di Desa Margorejo

LAMPUNG SELATAN - Peresmian terbentuknya Kampung Tangguh Nasional dilaksanakan di Desa Margorejo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Peresmian ini dilakukan Kabag Ops Polres Lampung Selatan, Kompol Oskar Eka Putra,SH,MA. mewakili AKBP Zaky Alkazar Nasution .SIK.MH. Kapolres Lampung Selatan, di dampingi Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Kecamatan Jati Agung, dan Pelda Lukman Danposramil Kecamatan Jati Agung Anggota Koramil 421-09 Kecamatan Tanjung Bintang.

Hadir pula dari Pemerintah Kecamatan Jati Agung, Jhoni Irzal,S.Sos, Camat di dampingi Pj.Kepala Desa Margorejo Kurnia Oktaviani. S.Sos.M.M beserta Jajaran Pemerintah Desa, toko masyarakat tokoh agama Desa Margorejo.

Acara peresmian Kampung Tangguh berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Margorejo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Pada hari Selasa.(16/02/2021).

Pada kesempatan nya Oskar mewakili Kapolres Lampung Selatan mengatakan bahwa, Dalam membentuk Kampung Tangguh melibatkan semua stakeholder di mana warga masyarakat sebagai ujung tombak menjalankan inovasi dalam menghadapi situasi pandemik Covid 19.

"Kampung Tangguh Desa Margorejo merupakan inovasi Polres Lampung Selatan. Dan hingga sekarang pihak Polres terus melakukan edukasi kepada warga masyarakat, Ujar nya.

Dirinya juga mengatakan bahwa tujuan memandirikan Kampung Tangguh, untuk menjaga agar orang luar masuk di wajibkan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Oskar juga berharap dengan adanya Kampung Tangguh di wilayah lampung Selatan, husus nya di Kecamatan Jati Agung, agar dapat menjadi percontohan untuk wilayah lain dalam menghadapi situasi pandemik Covid 19 saat ini." Pungkas nya.

Terpantau awak media di lokasi Kampung Tangguh ada nya fasilitas kesehatan separti Gedung Posko Data, dan fasilitas rumah Isolasi Covid 19.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peresmian Kampung Tangguh Nusantara Tingkat Kecamatan Di Gelar Di Desa Margorejo"

Posting Komentar