Antisipasi Balap Liar di Malam Minggu, Polsekta Sukarame Gelar Razia

Iklan

Antisipasi Balap Liar di Malam Minggu, Polsekta Sukarame Gelar Razia

Redaksi
Minggu, Maret 21, 2021 | 15:22 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-21T08:22:32Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Puluhan personel Polsekta Sukarame Bandarlampung diturunkan pada malam minggu kemarin atau Sabtu (21/03) malam, untuk melakukan razia. Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, salah satunya mencegah balap liar. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 00.00 WIB dengan menyisir sejumlah lokasi yang dianggap rawan untuk balap liar di wilayah Sukarame.

"Malam itu seluruh personel dikerahkan untuk mengantisipasi aksi balap liar yang meresahkan masyarakat. Malam ini kita lakukan razia balapa liar di PKOR Way Halim dan di wilayah Antasari," kata Kapolsekta Sukarame, Komisaris Polisi Warsito di Bandarlampung, Sabtu malam. 

Dia melanjutkan pada kegiatan tersebut diturunkan sebanyak 42 personel kepolisian Polsekta Sukarame. Sasaran pada kegiatan itu, selain membubarkan kegiatan balap liar juga mencegah adanya tindak pidana pencurian kendaraan sepeda motor (Curanmor).

"Selain itu malam ini kita juga mencegah gangguan Kamtibmas karena adanya laporan masyarakat yang bising dengan adanya aksi balap liar ini," kata dia. Warsito menghimbau kepada masyarakat khususnya anak muda agar tidak lagi melakukan aksi-aksi balap liar yang dapat mengganggu ketertibam masyarakat lainnya.

Selain itu ia juga meminta agar tidak melakukan perkumpulan secara kelompok guna mencegah terjadinya penularan COVID-19. "Saya minta juga lengkapi kendaraannya, karena jika kami mendapatkan itu kami langsung angkut dan tidak ada toleransi," kata Warsito. (Tika)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Balap Liar di Malam Minggu, Polsekta Sukarame Gelar Razia

Trending Now

Iklan

iklan