Dandim 0421/LS Letkol Inf. Enrico Sambut Baik Kunjungan Kerja Tim Asnis Pusintelad
Lapax Theme

Dandim 0421/LS Letkol Inf. Enrico Sambut Baik Kunjungan Kerja Tim Asnis Pusintelad

suaralampung.com Dandim 0421/LS Letkol Inf. Enrico SN, S.sos,. M.tr (Han), sambut kunjungan kerja tim Asnis (asistensi teknis) Pusintelad dalam rangka melakukan peninjauan pada bidang intelijen yang meliputi bidang organisasi, personel, materil, pranti lunak, latihan dan pangkalan yang diselenggarakan di ruang data Kodim 0421/LS, Senin (15/3/2021).

Dandim 0421/LS, saat menerima kunjungan kerja Tim Asnis Pusintelad didampingi oleh Pasi Inteldim 0421/LS Kapten Czi.Mistry Pakar Rosnandi S.S.S.Han .S.T, Dan unit Inteldim 0421/LS Letda Inf.Tatang Sulaeman serta beberapa orang anggota staf lainnya.

Rombongan Tim Asnis Pusintelad diantaranya Letkol Chb. Sunarto selaku ketua tim, Kapten Inf. Dwi Ainur Rofiq sebagai wakil ketua dan Serma Hendra selaku sekretaris , yang melakukan peninjauan dibeberapa bidang intelijen sebagai barometer untuk menunjang keberhasilan tugas dilapangan.

Dandim 0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han) , dalam ungkapannya mengatakan "atas nama satuan kodim 0421/LS , kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada tim asnis pusintelad yang telah datang kekesatuan Kodim 0421/LS , mudah mudahan dengan kehadiran tim , satuan Kodim 0421/LS akan lebih mendapatkan masukan untuk kebaikan kami dalam menjalankan tugas dilapangan pada bidang intelijen satuan".ungkapan Dandim.

Lanjutnya "kami meminta arahannya agar bidang intelijen satuan bisa berbuat yang lebih baik lagi dan memahami segala kekurangan yang perlu dilakukan perbaikannya".tutupnya.

Letkol chb.sunarto dalam arahannya mengatakan "saya berharap bagi personel intelijen yang belum mempunyai kualifikasi bidang intelijen untuk diikut sertakan mengikuti pendidikan spesialiasasi intelelijen , dengan harapan agar satuan unit intel kodim 0421/LS mempunyai tim intel yang mahir dan dapat diandalkan dalam menjalankan tugas tugas aparat intelijen dilapangan , sesuai dengan segala bentuk perkembangan dan situasi yang sedang berkembang".
jelasnya.

Sambungnya "kunjungan kerja ini adalah untuk melakukan pengawasan dan evaluasi sejauh mana pelaksanaan program program kerja yang diselenggarakan disatuan , termasuk produk produk yang berupa administrasi serta data data yang dilaksanakan oleh inteldim 0421/LS , beserta jajarannya supaya kita bisa mengetahui segala kendala apa saja yang ditemui dilapangan selama ini".tutupnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0421/LS Letkol Inf. Enrico Sambut Baik Kunjungan Kerja Tim Asnis Pusintelad"

Posting Komentar