JAB Bersama PPAI Provinsi Lampung Gelar Baksos Di Kecamatan Jati Agung

Iklan

JAB Bersama PPAI Provinsi Lampung Gelar Baksos Di Kecamatan Jati Agung

Redaksi
Minggu, Maret 21, 2021 | 19:06 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-21T12:07:14Z

LAMPUNG SELATAN - Ormas Jati Agung Bersatu (JAB) bekerja sama dengan Organisasi Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) Provinsi Lampung, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Kegiatan bakti sosial menyalurkan bantuan berupa beras kemasan yang di berikan kepada warga lanjut usia (Lansia) 
Para anak yatim dan yatim piatu di tiga Desa di antaranya Desa Rejo Mulyo, Desa Karang Rejo, dan Desa Margolestari di wilayah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Minggu.(21/03/2021).

Acara berlangsung di ikuti anggota Ormas JAB Kecamatan Jati Agung, dan anggota PPAI dari perwakilan pengemudi Lampung Selatan, Metro Kota, Pesawaran, Bandar Lampung, Tanggamus, dan Lampung Timur.

Pada kesempatan nya Ronald Panggabean  selaku Ketua umum Ormas JAB sangat mengapresiasi kepada pengurus dan anggota PPAI, berkat kerja sama yang baik dapat terlaksana baksos di Kecamatan Jati Agung.

"Diri nya juga mengucapkan terima kasih kepada Penasehat Ormas JAB H Nanang Ermanto selaku Bupati Lampung Selatan yang selalu memberikan Support Kepada agenda kegiatan JAB, Ungkap nya.

Sementara Susilo .S.Kep. selaku Ketua pengurus DPW PPAI Provinsi Lampung mengatakan bahwa, tujuan bakti sosial  bersama Ormas Jati Agung Bersatu salah satu ajang Silaturahmi dan wujud berbagi rasa bersama masyarakat Kecamatan Jati Agung 

Susilo juga menjelaskan bahwa terbentuk nya Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia ( PPAI ) pada tahun 2020, 

Dia juga berharap kepada semua Ormas yang ada di wilayah Lampung untuk dapat bersinergi bersama PPAI, Papar nya.

Terpantau awak media dalam kegiatan Ormas Jati Agung Bersatu (JAB) bersama Organisasi Persaudaraan Pengemudi Ambulance Lampung (PPAI) di sela baksos laksanakan juga penyerahan Piagam Penghargaan bakti sosial Kepada Tiga Kepala Desa antara lain Kepala Desa Rejo Mulyo, Kepala Desa Karang Rejo, Dan Jajaran Pemerintah Desa Margolestari, serta menyalurkan bantuan untuk Pondok Pesantren Zafira QuDsia yang ada di wilayah Kecamatan Jati Agung.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • JAB Bersama PPAI Provinsi Lampung Gelar Baksos Di Kecamatan Jati Agung

Trending Now

Iklan

iklan