Masyarakat dan Aparat Pekon Klarifikasi Terrkait Mark up DD Pekon Ulu Semong
Lapax Theme

Masyarakat dan Aparat Pekon Klarifikasi Terrkait Mark up DD Pekon Ulu Semong

Tanggamus-Menyikapi ramai nya pemberitaan mengenai Mark up dana desa pekon ulu semong, masyarakat dan Aparat Pekon angkat bicara. Senin (15/3/2021)

Di jumpai balai pekon Hendri selaku kaur keuangan menjelaskan bahwa tidak ada pembangunan yang tumpang tindih dan tidak ada juga terkait tudingan miring mengenai mark up Dana Desa ( DD),ucapnya.

Di samping itu kepala dusun (KADUS) darat semong menjelaskan kami di sini setiap ada rapat baik musdes musrembang semua aparat di libatkan tanpa terkecuali.

" Menyikapi pengakuan kepala dusun melalui media online bahwa iya tidak pernah di libatkan dalam setiap kegiatan pekon ulu semong itu tidak benar,"

Karena setiap pembangunan di pekon ulu semong itu melalui tahapan musdus lalu di bawa musdes dan musrembang. Apabila ada aparat pekon tidak di libatkan atau tidak tahu itu tidak benar, ungkapnya.

Hendra Saputra selaku pengurus air bersih pekon ulusemong "saya dulu pernah mengunakan jasa ambulan pekon ulu semong dan saya tidak sama sekali di pinta uang dari pihak pekon. saya hanya mengisi minyak secukup nya pak. untuk pergi ke rumah sakit," jelasnya

Di singung masalah air bersih Saputra menjelaskan "Saya juga di sini pengurus air bersih masalah air bersih pihak pengurus hanya menarik dana perawatan air bersih sebesar Rp. 100.000. Selama satu tahun.

Senada yang di sampaikan Maslan warga ulu semong " dalam pengadaan air bersih kami tidak di pinta uang . Kami tinggal memasang selang dari pusat air bersih yg ada di tengah dusun dan di alirkan ke rumah kami masing-masing

Di temui di ruangan kerja nya Syamsul rizal selaku sekcam ulu Belu menurut beliau setelah melihat Vidio tayangan tv lokal. Apa yg dilakukan bashan selaku kepala pekon ulusemong sudah benar dari ambulan yg tidak dikenakan biaya hanya membebankan pengisian minyak mobil bila ada yg membutuhkan karena untuk sopir ambulans sudah di anggarkan biaya gajih nya. mengenai rabat beton itu sudah di musdeskan. menurut saya itu sudah memenuhi aturan. Tutup nya(kurdi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masyarakat dan Aparat Pekon Klarifikasi Terrkait Mark up DD Pekon Ulu Semong"

Posting Komentar