PMI Way Kanan Road Show dalam rangka Hari Palang Merah Remaja adakan Talk Show di Radio Komunitas Pelita.

Iklan

PMI Way Kanan Road Show dalam rangka Hari Palang Merah Remaja adakan Talk Show di Radio Komunitas Pelita.

Redaksi
Jumat, Maret 05, 2021 | 17:57 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-05T11:13:35Z

Banjit --- PMI Way Kanan yang dipimpin oleh Kepala Markas PMI Yoni Aliestiadi mengadakan Talk Show tentang kegiatan kepalang merahan di Bumi Ramik Ragom Way Kanan pada Radio Komunitas Pelita SMP N 7 Kecamatan Banjit. Kamis (4/3)

Radio Komunitas Pelita di SMP N 7 Kecamatan Banjit  yang dipandu oleh Wartoyo, S.Pd.M.Pd  hari ini berkenaan dengan hari Palang Merah Remaja yang jatuh pada tanggal 1 Maret , menggelar Talk Show tentang kegiatan PMI Way Kanan Dalam pembinaan ke palang merah remaja selama ini di Bumi Ramik Ragom .
Selain Kepala Markas PMI Way Kanan Talk Show ini juga menghadirkan Syaripudin Jiha Bagian Pembinaan Sumber Daya dan Relawan Titien Ariyani.

Acara yang berlangsung selama 45 menit ,
Kepada pemirsa Radio Komunitas Pelita FM  Sekretaris PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mewakili Ketua PMI Way Kanan Bapak Saipul mengatakan bahwa kegiatan PMI Way Kanan dalam rangka  pencegahan  penyebaran Covid 19 melakukan  Edukasi ke masyarkat dan penyemrotan di kampung-kampung , Tempat Ibadah , Sekolah dan tempat umum lainnya.

" hampir 60 % kampung yang ada di Way kanan di zaman pamdemi Covid 19 telah di edukasi Prokes dan penyemrotan ." Tambah sekretaris .

Sementara untuk dilingkungan Sekolah dari Tingkat SD, SMP dan SMK juga dilakukan penyemrotan ,penyuluhan tentang Prokes dan praktek Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan.

Misi kami kedepan setiap sekolah ada pelopor kesehatan , sehingga pelopor ini dapat mengajak dan memberi contoh kepada kawan- kawan yang ada disekolah masing-masing." Ujar Yoni Aliestiadi.

Sementata itu pengurus PMI Way Kanan Syaripuddi Jiha dan Relawan PMI Way Kanan Titien Ariyani menyampaikan tentang donor Plasma Konvalen dan Donor Tranbosit untuk DBD.


Selanjutnya kegiatan PMI Way Kanan di Lingkungan SMP N 7 kecamatan Banjit melakukan penyemrotan di lingkungan sekolah guna menghadapi pertemuan tatap muka anak sekolah menunggu perkembangan penyebaran Pandemi Covid 19 di Bumi Ramik Ragom Way Kanan. (**)

Wartawan : Tayib
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PMI Way Kanan Road Show dalam rangka Hari Palang Merah Remaja adakan Talk Show di Radio Komunitas Pelita.

Trending Now

Iklan

iklan